Hati istri mana yang tidak sakit jika melihat sang suaminya diduga tengah berdua-duaan dengan wanita lain? Rasa sakit itulah yang kadang dapat memicu seseorang untuk dapat bertindak di luar dugaan, termasuk dengan cara melabrak di pinggir jalan dikala ramai sekalipun.

Hal itu pula yang terekam melalui video unggahan akun Instagram @andreli_48 berikut ini. Tak peduli meski tengah dilihat banyak orang, ibu-ibu yang terekam memakai helm ini diketahui melabrak suaminya di mana sedang berada di dalam mobil.

Usut punya usut, sang suami ternyata berada di dalam mobil bersama dengan seorang wanita lain. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ramai Ibu-Ibu Diduga Labrak Suami Saat Sedang Bersama Wanita Lain, Sampai Harus Dilerai Anggota TNI

Kejadian di Pekanbaru, Riau, tepatnya di depan Ramayana Jalan Sudirman Pekanbaru. Pertengkaran sang istri (wanita pakai helm) yang melabrak suaminya bersama wanita lain di dalam mobil,” tulis @andreli_48, melansir Suara.com, pada Kamis, 19 Mei 2022.

Perdebatan dengan suara melengking yang terjadi di antara kedua wanita itu terdengar kencang di dalam sepanjang durasi video tersebut. Tampak seorang wanita dengan pakaian merah yang berteriak meminta pertolongan sebab ia tengah diserang oleh ibu-ibu yang memakai helm tersebut.

“Bapak, bapak, tolong!” seru ibu-ibu berbaju merah itu berkali-kali, terutama ketika rambut panjangnya dijambak oleh wanita berhelm.

Wanita berbaju merah itulah yang diketahui sedang berduaan dengan suami dari ibu-ibu berhelm yang tengah melabrak. Sementara sang suami terlihat bertahan di dalam mobilnya di mana sembari dikerumuni oleh warga lain.

Perdebatan panas yang berlangsung di pinggir jalan ramai orang itu kian mencolok perhatian dengan kehadiran salah seorang anggota TNI. Lantaran keributan yang kala itu ditimbulkan ternyata cukup besar, seorang anggota TNI sampai harus turun tangan untuk dapat melerai ketiga pihak yang tampak bertikai tersebut.

Kebetulan Pak TNI melintas dan berupaya melerai pertengkaran,” sambungnya, yang mengunggah ulang konten dari akun @mezani23 tersebut.

Namun besarnya amarah sang istri membuat upaya dari pria berseragam TNI dalam melerai juga tidak berjalan mulus. Beberapa kali pria berseragam itu tampak telah berhasil memisahkan mereka, namun selang beberapa detik kemudian mereka diketahui kembali bertikai bahkan hingga jambak-jambakan.

Ibu-ibu labrak suaminya yang diduga sedang berduaan bersama wanita lain, tetap jambak-jambakan sampai harus dilerai TNI. (Instagram/@andreli_48)

Video ini tentu langsung menuai beragam macam respons dari warganet. Tak sedikit yang malah mempertanyakan, mengapa bukan sang suami lah yang harusnya dilabrak sebab telah ketahuan sedang berduaan dengan wanita lain. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Maaf, mau tanya,., Kenapa yang dikasarin bukan si Suami nya, yak?” komentar warganet.

Nauzdubillah udah pada tua gak ingat allah malah kaya gitu, mana si ‘selingkuh’annya juga kayanya lebih tua dari istri sahnya innalillahi,” kata warganet lain.

Rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri. Gak ingat kalo udah uzur ya pak,” sindir warganet.

Suaminya dong sekalian,” imbuh warganet lain.

Trus laki lanjut kabur ma perempuannya???? hahahah jahat sekali kau laki,” timpal yang lainnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.