Ulah para pengendara, khususnya terhadap pemotor yang nekat melintasi jalur pedestrian di mana membuat dua orang yang disebut sebagai warga Jakarta bernama Daru dan Akem turun ke jalan. Mereka dengan tegas mengusir para pengendara yang nekat dalam melintasi jalur yang seharusnya diperuntukkan bagi para pejalan kaki.

Aksi kedua pria itu berhasil terekam kamera video serta viral di media sosial. Salah satunya diunggah melalui akun Instagram fakta.jakarta pada Rabu, 12 Mei 2022 kemarin. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan tulisan di akun tersebut menyebutkan, dua orang warga Jakarta tampak tengah menghalau pengendara sepeda motor yang kala itu melintas di jalur pedestrian di Jalan Cikini Raya, tepatnya Jakarta Pusat, depan Metropole, pada Senin, 10 Mei 2022 sore.

Viral! Aksi Heroik Daru Dan Akem Usir Pengendara Terobos Jalur Pedestrian  Di Cikini Raya, Pemotor Auto

“Keduanya adalah Daru dan Akem, warga Jakarta dan Depok yang mengaku prihatin dengan masih banyaknya pengendara sepeda motor yang menggunakan pedestrian jalan,” tulis akun fakta.jakarta.

Melalui video itu terlihat, keduanya dengan begitu santai mengenakan kacamata hitam sambil berdiri di atas jalur pedestrian.

Dengan posisi yang tampak berdiri, mereka terlihat meminta agar pengendara yang kala itu menerobos pedestrian jalan untuk memutarbalikkan kendaraannya.

Hingga Kamis, 12 Mei 2022 pada pukul 02.58 WIB, postingan video tersebut sudah diberi tanda suka di mana lebih dari 14.000 pengguna Instagram. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Mayoritas netizen di kolom komentar tersebut tampak mendukung atas aksi kedua pria itu mengusir para penerobos jalur pedestrian.

“Kerennn,” tulis akun franciscales****

“Tumben ojolnya muter, biasa paling keras dan galak,” sambut akun lainnya.

“Yang kayak gini nih yang perlu masuk podcast, kerennn,” tulis akun Ariza****

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.