Video Gubernur Jawa Tengah, yakni Ganjar Pranowo bertemu dengan salah seorang fans klub sepakbola Manchester United (MU) di mana viral di media sosial belakangan ini. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Salah satu yang mengunggah videonya merupakan akun Instagram @soloinfo.

Melalui video tersebut, Ganjar tampak tengah berjalan bersama rombongan di suatu wilayah. Hingga kemudian datang seorang pemuda yang menghampiri Ganjar untuk dapat meminta foto bersama.

Pemuda yang datang tersebut terlihat mengenakan jersey MU di mana kemudian menarik perhatian Ganjar.

Fans MU yang mendatangi Ganjar tersebut dengan bangga ingin dapat befoto bersama dengan sang gubernur.

“Pak foto pak, MU pak” ungkap pria dengan jersey MU tersebut.

Mendengar izin dari pemuda tersebut, Ganjar kemudian melirik dan benar saja pria yang kala itu sedang mengajaknya berfoto merupakan fans MU.

Halah MU kalahan,” ujar Ganjar pada pemuda tersebut.

Tak pantang, penggemar MU tersebut sontak menyatakan bahwa MU merupakan sang juara.

“Juara kapan? TV mu rusak apa gimana?” jawab Ganjar.

Momen Ganjar Diajak Foto Bareng Fans MU, Reaksinya Menohok: Juara Kapan, TV  Rusak?

Ganjar sendiri diketahui juga merupakan penggemar dari MU, beradasarkan video tersebut ia mengaku bahwa stres sebab MU belakangan ini sering kalah.

“Dari kemarin MU kalah terus. Menurutmu, sebagai pendukung MU apa tidak stres begini?” ungkap Ganjar.

Meski awalnya sempat menggoda penggemar MU yang tengah meminta foto tersebut, pemuda itu akhirnya bisa berfoto bersama Ganjar Pranowo. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ganjar sendiri memang sempat mengaku sebagai penggemar dari klub sepakbola asal Inggris itu. Sejak tahun 2020, ia diketahui memberi selamat pada klub Liverpool serta mengaku sebagai fans MU.

MU yang berdasarkan informasi dipastikan gagal lolos masuk ke Liga Champion 2022/2023 usai dibantai oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 0-4.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.