Aksi wanita yang tengah mencuri satu tin (10 slop) rokok di salah satu toko yang berada di Labuhanbatu Utara (Labura), tepatnya Sumatera Utara (Sumut) melalui cara menjepitkan berhasil terekam kamera pengawas.

Rekaman ini diketahui kemudian viral setelah beredar di media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pencurian tersebut dilakukan oleh salah seorang wanita di mana berusia sekitar 60-an tahun, yang kala itu mengenakan pakaian gamis.

Emak-emak di Sumut Curi 1 Tin Rokok Jepitkan di Paha, Aksinya Terekam CCTV  - Suara Sumut

Berdasarkan keterangan pemilik toko, yakni Nur Asiah Pasaribu menceritakan bahwa aksi tersebut terjadi di tokonya yang berada di Simpang Merbau pada Rabu, 27 April 2022.

“Kejadiannya semalam sekitar jam 11.30 WIB, waktu barang kami baru masuk,” ungkap Nur Asiah melansir detikSumut, pada Kamis, 28 April 2022.

Nur mengatakan terkait dengan adanya aksi itu dilakukannya pada saat dirinya dan pekerja toko luput mengawasinya. Setelah sebelumnya, dia menyaru sebagai salah satu pembeli di toko tersebut.

“Dia belanja jajanan. Jumlahnya sekitar Rp 30-an ribu. Setelah selesai, sewaktu mau pergi, disitulah diambilnya 1 tin rokok yang dimasukkannya ke dalam pakaiannya, dan dijepitnya dipaha,” imbuh Nur Asiah.

Rokok yang dicuri wanita tersebut biasanya dijual oleh Nur Asiah di mana sekitar Rp 211 ribu per slop nya (10 bungkus Rokok). Itu artinya, terhitung kerugian yang diderita oleh Nur Asiah bernilai total sekitar Rp 2,1 juta.

Nur Asiah menyampaikan aksi pencurian ini tidak dilaporkan nya terhadap pihak yang berwenang.

Alasannya karena dia hanya ingin peristiwa ini menjadi salah satu peringatan bagi para pedagang-pedagang lainnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Enggak dilaporkan. Biar saja lah. Tujuan diunggah ke Facebook biar jadi pelajaran bagi dia, bahwa dia sebenarnya sudah diketahui, dan peringatan untuk pedagang lainnya supaya lebih berhati-hati,” ungkapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.