Bagaimana jadinya apabila ibu-ibu terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan? Padahal sering kali kalau emak-emak itu merupakan dalang di balik kecelakaan tersebut lantaran sering salah dalam menggunakan lampu sein motor. Hal seperti itu dipercaya dapat menaikan darah tinggi.

Namun apa jadinya kalau korban dan pelaku kecelakaan itu merupakan ibu-ibu juga. Kira-kira siapa yang ingin disalahkan ya. Berdasarkan video yang telah diunggah melalui akun Instagram @fakta.indo. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Rekaman video tersebut tampak mempertontonkan detik-detik seorang pengendara di mana merupakan ibu-ibu yang tengah mengalami kecelakaan. Berdasarkan keterangan melalui video, peristiwa berlangsung di perumahan Mutiara Gading Timur, tepatnya Kabupaten Bekasi, jawa Barat.

Viral Video Dua Emak-emak Pemotor Nyaris 'Adu Banteng', Warganet Debat  Siapa yang Salah - Berita Hits

“Detik-detik seorang Ibu-ibu pengendara motor mengalami kecelakaan. Siapa yang salah kalau begini?,” tulis keterangan pada video melansir Beritahits.Id, pada Jumat, 13 Mei 2022. 

Kecelakaan berpangkal kala pengendara ibu-ibu baju merah melaju dengan kecepatan sedang. Pengendara tersebut tampak tiba-tiba berhenti mendadak setelah pengendara lain yang merupakan juga salah seorang emak-emak datang dari arah lawan di mana hendak berbelok ke arahnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Namun tak terduga bahwa kendaraan pengendara ibu-ibu milik lawannya itu tidak dapat dikendalikan hingga menabrak motor yang terparkir di lokasi kejadian. Warga sekitar yang kala itu melihat peristiwa tersebut langsung menolong ibu-ibu yang jatuh. Sedangkan emak-emak yang tampak berbaju merah malah terlihat bingung dengan kejadian itu.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kecil tersebut. Jadi kalau begini siapa yang salah? Unggahan akun Instagram itu pun sontak mengundang reaksi netizen di media sosial, berikut sejumlah komentarnya:

“Engga ada yang salah karena yang menyetir adalah cewek,” kata neter.

“Penguasa jalanan VS pengusaha jalanan sih kalau gini mah. Mending kabur saja dari pada suruh jadi saksi,” ucap warganet.

“Raja jalanan emak-emak memang semakin di depan. Sulit nih kalau dicari siapa yang salah,” ungkap netizen.

“Kucing putih yang salah karena dia lewat sana min,” cuit neter.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.