Sebuah video yang diduga merupakan anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) tampak memukul wasit, tengah viral di media sosial. Aksi itu buntut pelaku tak terima dikartu merah. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Peristiwa yang terekam langsung melalui kamera itu terjadi dalam turnamen sepakbola Pakujaya Cup 7 yang berlangsung di Stadion Mini Pakujaya, tepatnya Tangerang Selatan.

Video viral yang diunggah oleh akun Instagram milik @jurnalisjunior, pada Sabtu, 11 Juni 2022, itu pun lantas menjadi buah bibir.

Berdasarkan video di mana tampak wasit di lapangan meniupkan peluit ketika terjadi pelanggaran. Ia kemudian terekam sedang mengeluarkan kartu merah dari sakunya hingga mengacungkannya ke salah seorang pemain.

Pemain berinisial EM tersebut ternyata tampak tak terima. Anggota DPRD Tangsel itu sontak menghampiri sang wasit serta lantas memukulnya.

Wasit sendiri tampak tidak tinggal diam. Sang penengah sempat melawan menggunakan membalas serangan dari anggota dewan.

“Hei, hei, hei, anggota dewan (harus) sebagai contoh. Ini sepakbola, jaga sportivitas,” teriak komentator pertandingan itu melalui pelantang suara, melansir SuaraJakarta.id dan Suara.com, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Kala keributan terjadi, sejumlah dari pemain, manajemen maupun anggota Polisi serta TNI terlihat sempat berlari menuju ke lapangan guna dapat melerai.

Dahlan, penggagas di mana sekaligus selaku panitia Pakujaya Cup, mengatakan bahwa peristiwa tersebut benar-benar terjadi. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“EM itu anggota dewan. Kok bikin keruh suasana, malu ya. harusnya jadi panutan,” kata dia.

“Tapi aturan tetap aturan. EM kini dilarang tampil pada pertandingan berikutnya,” tegas Dahlan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.