Video turbulensi di mana diduga tengah dialami oleh pesawat Garuda Indonesia viral di media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pesawat dengan jadwal rute MakassarPalu itu diketahui batal mendarat di Bandara Mutiara Sis Aljufri Pal, tepatnya Sulawesi Tengah imbas adanya cuaca buruk.

Berdasarkan video yang juga diunggah melalui akun Instagram @undercover, tampak dari situasi dalam pesawat.

Pesawat terlihat sedang mengalami turbulensi yang terbilang cukup kuat sehingga para penumpang histeris ketakutan.

DETIK-DETIK Pesawat Garuda Dihantam Puting Beliung, Video Dalam Kabin  Mencekam, Penumpang Histeris - Tribunnewsmaker.com

Batal mendarat dan turbulensi lantas membuat para penumpang tampak ketakutan. Suasana mencekam terasa ketika berada di dalam kabin pesawat.

Kala turbulensi, para penumpang tampak memegangi kursi, menangis, hingga bersahutan mengucapkan takbir.

Tak hanya itu, sejumlah anak-anak pun juga turut terdengar menangis dan membuat suasana terasa semakin mencekam.

Pasca batal mendarat sebab adanya angin puting beliung di landasan, pesawat naik kembali dengan turbulensi terhitung hingga 20 menit.

Pesawat yang mulanya dijadwalkan mendarat pada pukul 14.45 Wita baru bisa mendarat pukul 15.10 Wita dengan selamat.

Turbulensi pesawat tampak dari luar (Instagram/undercover)

Turbulensi sendiri diketahui disebabkan sebab adanya angin puting beliung di dekat landasan sehingga pesawat menunda pendaratan

Video turbulensi hebat di pesawat garuda tersebut tentu dapat mengundang beragam macam respons dari warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk pilot copilot dan pramugari yang bertugas sehingga berhasil mendaratkan pesawat dan seluruh penumpang dengan selamat,” komentar warganet.

“Tau gak, suara teriakan panikan yang bikin orang lain pada panik juga,” imbuh warganet lain.

“Pernah 3 kali dalam situasi seperti itu, saya sampai menjerit dan berdoa sama Tuhan untuk diberikan kesempatan bertobat,” tambah warganet lain.

“Salut sama pilotnya,” tulis warganet di kolom komentar.

“Ya Allah auto pingsan, alasan paling takut bepergian jauh karena harus naik pesawat, udah takut ketinggian goyang-goyang guncang pulak,” timpal lainnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.