Video salah seorang anak laki-laki di mana rela berhenti sekolah demi dapat membantu sang ibu berjualan kue tengah viral di media sosial.

Video bocah berjualan tersebut dibagikan langsung melalui akun media sosial @memomedsos, sejak Selasa, 28 Juni 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dalam video viral tersebut, tampak dari seorang bocah berusia 10 tahun sedang berjalan kaki seraya menjajakan kue dengan menenteng kotak serta tas kain.

Kisah Anak Rela Putus Sekolah dan Harus Jualan di Jalanan Demi Bantu Ibunya  yang Tengah Sakit | Diadona.id

Ketika ditanya terkait mengapa dirinya tidak sekolah, anak itu lantas menjawab bahwa dirinya secara sukarela ingin dapat membantu sang ibu dalam berjualan.

“Enggak, Keluar dulu. Bantuin mamah jualan,” ujarnya.

Bocah tersebut diketahui juga sempat mengaku bahwa ayahnya dinyatakan telah meninggal kala dirinya masih di dalam kandungan.

“Ayahnya mah meninggal, waktu aku dalam kandungan,” terangnya.

Selepas berjualan dirinya akan segera beristirahat di rumah, sebab banyak dari anak yang kerap merundungnya apabila dia ikut bermain.

“Misalnya aku bawa uang sepuluh ribu, suka banyak yang minta. Kalau aku gak bawa suka didorong-dorong atau gak nonjok,” terangnya.

Tak hanya itu, dirinya bercerita bahwa kerap diledek oleh teman-temannya sebab tak memiliki ayah. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Gantikan Ibu yang Sakit, Bocah Ini Jualan Gorengan untuk Bantu Keluarga

“Waktu itu aku juga sampe nangis gara-gara diledekin gak punya ayah,” terangnya.

Video ini membuat banyak dari warganet terharu. Sejumlah warganet juga tampak mendoakan agar sang anak laki-laki ini mendapat rezeki yang akan terus mengalir.

“Pemikiran nya lebih dewasa dari temen seumuranya. Doa terbaik buat km dek semoga rezeki mu mengalir terus,” tulils @dhi***.

“Aku kok nangis lihat postingan ini, kamu kuat sekali dekkk , semogah ke depannya kamu bisa sukses dekk aamin,” tulis @rud***.

“Dada nyesek seketika,” tulis warganet dengan akun @gua***.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.