Momen salah seorang pengisi naskah suara berita yang tengah membacakan surat Atalia Praratya untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau dikenal Eril baru-beru ini berhasil menjadi sorotan.

Video tersebut diunggah kembali melalui akun @insta_julid di jejaring media sosial Instagram pada Jumat, 03 Mei 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Rekaman video itu tampak sedang memperlihatkan tempat yang diduga merupakan bagian dari studio perekaman.

Seorang wanita berhijab dan memakai kacamata itu diketahui hendak membaca tulisan surat Atalia untuk Eril yang sedang viral serta membuat siapapun terharu.

Sebelum dapat membaca surat itu, wanita yang diduga sebagai pengisi naskah suara berita itu tampak sesaat dalam menarik nafasnya dengan lama.

Sampai pada akhirnya, wanita itu memfokuskan dirinya untuk dapat menatap ke layar guna membaca surat secara mantap.

“Ril, mama pulang dulu ke Indonesia ya,” kata si wanita membaca ulang tulisan Atalia melansir Beritahits.id, pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Wanita itu tampak berhenti sejenak dalam membaca surat itu.

“Mama titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya. Allah Subhanau Wa Ta’ala” lanjutnya.

Kala membaca kalimat tersebut, suara si wanita diketahui mulai terdengar bergetar.

Mata sang wanita itu sempat menutup sebentar serta kini tangisnya mulai pecah pada saat membaca sepenggal kalimat berikutnya.

“Dimanapun kamu berada. InsyaAllah,” wanita itu terhenti tak dapat dalam melanjutkan membaca surat Atalia saat itu.

Wanita itu berhenti serta mulai menangis terenyuh seraya berucap, “Ya Allah enggak kuat gue,” ungkapnya dengan wajah pilu.

Pengisi suara naskah berita itu pun juga sempat meneteskan air mata menangis sambil menutup mulutnya menggunakan tangan.

Tak lama kemudian, meski tulisan Atalia sendiri tampak membuatnya terharu dan menangis, wanita tersebut dengan secara profesional melanjutkan pekerjaannya pasca menenangkan diri sejenak.

Ketika mulai membaca kembali, dia sempat terhenti lagi hingga tak tahan hendak menangis.

Sejumlah kalimat berikutnya pun dibacakan oleh sang wanita dengan lancar meski dengan mata yang berkali-kali berkedip agar air matanya tak keluar.

Suaranya sendiri kerap masih bergetar dan wajahnya yang tampak memperlihatkan ikut merasakan kepedihan mendalam atas meninggalnya Eril.

Video itu lantas viral serta menuai beragam tanggapan dari para warganet di kolom komentar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Mbaknya yang baca aja enggak kuat apalagi kita yang denger, nangis kejer,” tulis @evie***.

“Siapapun yang membacanya pasti meneteskan air mata, sungguh pesan yang sangat bermakna dan sangat mendalam diri seorang ibu yang sangat menyayangi putranya namun Allah SWT lebih menyayanginya dan dia kembali kepada pemiliknya. Semoga Eril tenang & senang di alam sana. Aamiin,” timpal @elv***.

“Jangan pengisi suara, baca postingan ibu cinta saja saya sudah nggak buat bu. Pasti nangis tiap kali nonton berita tentang Eril,” imbuh @aziz***.

“Aku tiap baca berita ini ikut nyesek padahal bukan keluarga, bayangin enggak gimana perasaan keluarganya,” komentar @share***.

Istri Ridwan Kamil pamit pulang ke Indonesia - (Instagram/@ataliapr)

Surat Atalia untuk Eril

Surat pamit Atalia kepada Eril itu diketahui telah diunggah sejak Kamis 02 Mei 2022 lalu.

Berikut merupakan tulisan Atalia yang diunggah beserta dengan foto dirinya, Ridwan Kamil hingga putrinya yang kala itu tampak bersimpuh di depan sungai Aare.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, juni 2022,” tulisnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.