Salah seorang pengendara motor diduga nekad untuk melewati jalan di Tol BalikpapanSamarinda (Balsam). Aksi pengendara itu terekam kamera serta diabadikan langsung oleh salah seorang pengendara mobil lainnya.

Pengendara motor itu tampak menggunakan jaket berwarna hitam. Ia sempat menyalip pengendara mobil di mana tengah merekam aksinya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Tak berselang lama, sejumlah orang polisi yang kala itu sedang berjaga di Tol Balsam tampak melihat aksi pria itu. Petugas kepolisian yang memiliki jumlah 5 orang itu lantas mencoba agar menghentikan aksi pria tersebut.

Sayangnya, aksi pria itu tak dapat terhentikan. Ia justru menyalip sejumlah polisi yang tengah berjaga, kemudian tampak langsung tancap gas.

Video itu diunggah melalui akun informasi Instagram @info_kukar. Admin dari akun tersebut sempat menjelaskan bahwa kerjadian tersebut berlangsung dengan aksi kejar-kejaran petugas tol terhadap pengendara motor itu.

Video aksi kejar-kejaran petugas tol terhadap salah seorang pengendara sepeda motor yang nekat masuk ke jalan Tol Balikpapan-Samarinda,” jelasnya melalui keterangan video, melansir Suara.com, pada Rabu, 1 Juni 2022.

Kemudian, admin dari akun tersebut sontak memberikan saran agar warganet lain tak meniru aksi dari sang pengendara motor tersebut.

“Jangan ditiru yoh, karena sangat-sangat berbahaya ,” tambahnya.

Warganet yang melihat unggahan ini sontak ikut andil dalam memberikan tanggapan, banyak dari mereka yang ikut memberikan komentar jenaka terkait adanya insiden tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dalam hati: “Eitttss tidak kena” wkwkwk,” ucapnya.

Ngidam lwt tol kalo,” tambahnya.

Bosan lewat bukit soeharto, mau nyobain tol mungkin.,” sambungnya.

Ntar jatoh dibilang aparat arogan. Padahal gara2 dia sendiri,” timpalnya.

Mungkin lg darurat,” tuturnya.

Bisa nnti ni saya coba,” sambatnya.

Vario ini bos,” singgungnya.

Sy juga hampir mau masuk tol pakai sepeda motor..supaya viral..tapi malu jugatu kan jadi masuk berita,” tandasnya.

Sampai berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut setidaknya telah disukai sebanyak 3,577 kali serta ditonton sebanyak 30,258 kali.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.