Aksi pencopetan yang terjadi di Alun-alun Bogor, Jawa Barat yang berlangsung belum lama ini ramai jadi perbincangan publik. Aksi pencopetan tersebut diketahui tak sengaja terekam oleh salah pengguna kamera ponsel pengunjung. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan video yang beredar, di mana sedang tampak memperlihatkan detik-detik saat seorang pencopet beraksi untuk menggasak barang berharga dari dalam tas milik salah seorang pengunjung yang sedang berjalan-jalan.

Aksi pencopetan tersebut dapat dibilang cukup nekat. Pasalnya pelaku melakukan langsung ditengah-tengah keramaian pengunjung di Alun-Alun Bogor pada Sabtu, 7 Mei 2022 sore.

Aksi Copet Terekam Kamera di Alun-Alun Bogor Viral, Warganet: Pentingnya Simpan Tas di Depan

Meski demikian, pencopet tersebut tampak sudah berpengalaman dalam melancarkan aksinya. Dengan sangat tenang ia tidak terlihat takut meski dalam kondisi yang kala itu sedang ramai pengunjung.

Video tersebut sontak menjadi viral usai dibagikan langsung oleh akun Instagram @fakta.indo. Aksi itu sendiri telah ditonton sebanyak 810 ribu kali hingga mendapat 40 ribu tanda suka pada Senin, 9 Mei 2022.

Melalui video tersebut, pencopet yang tampak mengenakan jaket dan topi hitam itu awalnya hanya berjalan persis di belakang target di mana merupakan seorang bapak-bapak yang tengah menggendong anaknya.

Tak lama kemudian, tangan pelaku dengan lincahnya dapat mengambil handphone yang berada di dalam tas pinggang korban yang sudah terbuka.

Setelah sukses dalam menggasak handphone dari korban, pencopet tersebut terlihat langsung pergi ke arah kerumunan dari pengunjung lain.

Korban yang tampak tidak menyadari bahwa dirinya tengah kecopetan tersebut hanya lanjut berlalu bergitu saja bersama anak kecil digendongannya.

Terkait video yang tengah viral tersebut mendatangkan beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet juga ikut menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga barang berharga miliknya terutama pada saat di tengah keramaian.

“Selalu letakan tas di depan, dan pastikan dalam keadaan tertutup. Semoga Alah SWT gantikan dam limpahkan rezeki yang barikah untuk bapak yang kecopetan,” ungkap @fahiraidris.

“Seriusan ngga sih, kalo seriusan ini mah copet nekat dilihat banyak orang,” tulis @lifeofnov.

“Itulah pentingnya nyimpen hp di saku depan deket si johan, kalau ada gerakan dikit aja tuh langsung berasa,” tulis @zarr_90.

“Hati-hati yang punya tas sandang atau tas selempang, jangan diatuh di belakang kita,” imbau @harryamka_.

Sementara itu, hingga berita ini dipublikasikan, pihak Polresta Bogor Kota disebut langsung merespon terkait adanya kejadian tersebut. Berdasarkan informasi, saat ini Satreskim Polresta Bogor sendiri diketahui tengah melakukan penyelidikan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.