Pasca dua tahun berlalu tanpa adanya mudik lebaran karena pandemi Covid-19, akhirnya tahun ini pemerintah resmi dalam memperbolehkan masyarakat untuk dapat kembali mudik ke kampung halamannya masing-masing. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pada momen mudik kali ini, diketahui banyak sekali kejadian-kejadian menarik yang terjadi di sekitar. Belakangan ini, beredar video viral mobil dengan memiliki muatan berlebih di mana sepertinya tengah digunakan untuk mudik lebaran. Video tersebut dibagikan langsung oleh akun media sosial Instagram @media.virals.

“Sebuah mobil membawa muatan yang overload hingga simpan barang-barang diatas mobil,” tulis berdasarkan keterangan dari video yang diunggahnya.

Mobil bawa barang hingga ke atap kendaraan (Instagram/@media.virals)

Di awal video, sebuah mobil yang memiliki warna oranye tampak melaju di belakang mobil orang yang tengah merekam. Mobil tersebut tampak membawa beragam barang bawaan hingga menyimpannya di bagian atap kendaraan.

Alih-alih hanya membawa barang yang berukuran kecil saja, mobil ini justru mengangkut barang-barang yang mempunyai ukuran sebaliknya.

Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni keberadaan dari motor matic berwarna hitam yang terlihat sedang ikut nangkring di atas mobil. Motor itu diikat kencang bersama dengan barang-barang lain di mana juga turut serta dibawa.

Sontak hal ini mengundang berbagai macam reaksi dari para netizen. Beragam komentar pun berdatangan hingga menanggapi kejadian menarik ini.

“Definisi membahayakan diri dan orang lain di jalan,” ujar salah satu netizen.

“Kenapa motornya ga di pake coba..,” kata yang lainnya.

“Kenapa nggak di angkut aja sekalian rumahnya,” komentar yang lain.

“Mobil pick up ketar ketir lihat ini,” sahut lainnya.

“Dipaketin aja bos seneng banget cari susah .. itu rangka nggak ada penyangganya kemungkinan melengkung besar,” ucap yang lain.

“Lagi bingung mikirin gimana cara naekin + turunin motornya,” imbuh netizen lain.

Menilik yang dikatakan oleh salah satu netizen di atas, berkendara seperti ini tentulah sangat berbahaya hingga tak patut untuk dapat ditiru. Selain dapat membahayakan untuk diri sendiri, hal ini juga bisa mengundang bahaya bagi pengguna jalan yang lain.

Belum genap selama 24 jam di mana sejak diunggah pertama kali ke media sosial, video viral ini diketahui telah diputar hingga lebih dari 55ribu kali penayangan serta berhasil memperoleh banyak likes maupun komentar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.