Cerita ironis terjadi dalam sebuah pesta pernikahan di Magetan, tepatnya Jawa Timur. Mempelai pria tampak kabur dari serangkaian acara pada hari-H. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melansir detikJatim, pada Rabu, 11 Mei 2022, video yang tengah merekam suasana pernikahan tanpa sosok mempelai pria itu kemudian viral di media sosial.

Video yang memiliki durasi 17 detik tersebut tampak memperlihatkan mempelai perempuan berbusana pengantin warna putih lengkap beserta riasannya.

Tak Hadiri Pernikahan, Mempelai Pria di Magetan Rencana Beri Mahar Rp 2 Juta

Mempelai wanita tersebut berdiri di pelaminan hingga diapit oleh para pengiring perempuan berkebaya hitam dan berkerudung biru.

Tampak pula dua anak perempuan di mana berbusana kebaya berdiri di depan sang mempelai perempuan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Terlihat, melalui sesi pemotretan, seorang perempuan yang merupakan salah seorang penata rias sedang memberi pengarahan. Di sebelah pinggir kiri dan kanan dari pelaminan tampak duduk sang orang tua mempelai.

Sama sekali tak ada senyum yang tampak dari orang-orang yang berada di dalam video tersebut. Pernikahan tanpa adanya sang mempelai pria itu terjadi di Desa Gambiran, tepatnya Kecamatan Maospati, Magetan. Resepsi pernikahan ini diketahui digelar pada Minggu, 8 Mei 2022.

“Betul itu, kejadian (pernikahan tanpa mempelai pria) menimpa warga saya. Resepsi pernikahan hanya mempelai wanita yang ada. Itu Minggu kemarin, 8 Mei 2022,” ungkap Kepala Desa Gambiran yakni Fitri Muji Wartono melansir detikJatim.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.