Insiden aneh terjadi di Dusun Plarung, Cabean, Bendosari, tepatnya Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Sabtu, 14 Mei 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Sabtu pagi tadi, diketahui bahwa warga setempat menemukan maling yang telah meninggal di dalam sebuah warung.

Padahal, maling tersebut tampak belum sempat mengantongi barang apa pun dari dalam warung tesebut.

Heboh Video Maling Tewas Mendadak di Dalam Warung yang Dicongkelnya

Berdasarkan video yang tengah viral di media sosial, tampak salah seorang lelaki yang sudah terbaring tak bernyawa di lantai dalam warung.

Melansir SuaraSumbar.id, di mana telah melihat video tersebut melalui akun Instagram @birunyarina, maling tersebut tampak memakai jaket dan celana jins.

Dia dinyatakan tewas terlentang di lantai. Tangan kanannya sendiri tampak berada di dada. Sementara bagian mulutnya terlihat ternganga.

Kapolsek Bendosari yakni AKP Lyan Prasetyo mengakui terkait adanya peristiwa tersebut.

“Maling itu berinisial SG, berusia 53 tahun, warga Nusukan, Banjarsari, Solo. Dia tewas dekat penyimpanan uang dalam warung milik warga bernama Bambang Sambudi,” kata dia.

Bambang, kata dia, Sabtu pagi di mana hendak mengambil kopi sasetan yang ada di warung tersebut.

Warung itu sendiri tepat berada di depan rumah Bambang. Namun, kala itu Bambang curiga sebab pintu belakang dari warungnya telah terbuka.

Peristiwa aneh terjadi di Dusun Plarung, Cabean, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022). Sabtu pagi tadi, warga setempat menemukan maling yang meninggal di dalam sebuah warung. [Instagram]

Bambang sempat mengira bahwa istrinya sudah bangun sehingga membuka pintu warung. Namun saat masuk ke dalam, dia kaget bahwa telah melihat sosok laki-laki yang sudah terkapar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Saat digeledah, ada sejumlah bungkus rokok di dalam karung yang dibawa SG.”

Polisi lantas mengontak langsung istri SG. Sang istri mengakui bahwa suaminya itu diketahui mempunyai sakit maag serta jantung.

“Dokter puskesmas juga sudah memastikan pada mayat ada tanda-tanda sakit.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.