Idol group asal Korea SelatanNCT Dream sebelumnya telah sampai di Jakarta, Indonesia dalam rangka menghadiri sebuah acara Allo Bank Fastival 2022. Ada lima member NCT Dream yang telah datang layaknya Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Kedatangan NCT Dream sendiri jelas membuat fans-nya tak sabar bahkan rela untuk menunggu di bandara. Terlebih Jaemin sempat menyapa penggemarnya dari dalam pesawat. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Halo Indonesia,” tulisnya ditambah dengan ikon bendera merah putih sebagai tanda dari bendera Tanah Air.

Sontak fans memenuhi sejumlah ruangan di bandara. Mereka berlarian hingga mengejar NCT Dream yang dikabarkan telah mendarat. Bukan hanya satu dua fans namun sekitar ratusan.

Antusias Fans NCT Dream Membludak di Bandara Soekarno Hatta, Warganet  Singgung Mirip Train to Busan - Suara Kaltim

Begitu antusiasnya, mereka sampai berlarian hingga tampak tak peduli sekitarnya. Ada yang kala itu tengah menginjak rumput di sekitar bandara juga.

Orang-orang di bandara juga terlihat kaget sebab mereka begitu banyak dan membludak.

Video terkait suasana fans yang tengah mengejar NCT Dream di bandara pun dikolase oleh salah seorang conten creator. Kemudian diunggah ulang melalui akun Instagram @ngakaksehat pada Jumat, 20 Mei 2022.

“NCT Dream datang ke Jakarta, antusias fans dreamies di bandara membludak,” keterangan melalui video yang memperlihatkan penuhnya fans idol Kpop itu serta emoji kaget.

Kocaknya, pada akhir video di mana tampak memperlihatkan jika NCT Dream dan timnya lewat jalur khusus yang jauh dari jangkauan fans. Terlihat pula mereka lewat dengan santai tanpa dikerubungi satu orang fans pun.

“Untung NCT Dream nya lewat jalan belakang,” tulis akun yang telah mengunggah video tersebut.

Melalui video itu sontak beragam komentar pun bermunculan. Ada yang menilai bahwa kerusuhan fans NCT Dream layaknya seperti di film Train to Busan.

“Train to Jakarta,” komentar netizen memplesetkan judulnya. “NCT Dream be like : Zombie apocalypse,” komentar netizen lain. “World war zombie” kata yang lain. “Wkwk bener kaya zombie.. NCT temennya Crypto,” tambah yang lain.

Manggung di Istora Senayan, NCT Dream Buat Fans Teriak Histeris - Suara  Banten

Ada pula netizen yang menyoroti terkait dengan tindakan panitia yang membuat NCT Dream lewat jalur lain tanpa diketahui oleh para fans. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Lewat belakang di lewatin T1 dari jalur VIP, kesian,” komentar netizen ngakak.

“Tidak menhargai pengemarnya, bukannya menyapa mereka yang nunggu lama,” kritik netizen lain.

Seperti yang diketahui, NCT Dream sendiri sudah tampil di Allo Bank Festival 2022 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta. Ada juga idol group lain seperti Red Velved.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.