Apabila diminta menyebutkan tempat pelaksanaan untuk resepsi pernikahan, jawabannya mungkin akan seperti layaknya antara gedung, hotel, atau memasang tenda yang berada di jalan depan rumah. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Tetapi pernikahan yang satu ini terbilang cukup berbeda daripada yang lain. Karena seperti yang diketahui pernikahannya digelar di atas sungai luas, beruntungnya, tampak tidak berarus deras.

Hal ini seperti yang terlihat pada video yang sudah diunggah oleh akun Instagram @videopernikahan.id. Tampak sebuah tenda pernikahan yang kala itu sedang dibangun di atas jembatan kayu.

Viral Kondangan Digelar di Atas Sungai, Warganet Ikut Ketar-ketir: Bawa  Pelampung Biar Siap Kecebur

Layaknya resepsi pernikahan pada umumnya, tenda yang dipasang di atas jembatan tersebut juga didominasi oleh warna putih hingga emas yang tampak mewah. Sementara itu, bagian bawahnya sendiri dilapisi dengan karpet berwarna biru.

Meski direkam dari jarak jauh, terlihat jelas beberapa besar kursi dan meja yang memenuhi area tersebut. Jangan lupakan juga untuk sejumlah dekorasi di mana dapat mempercantik venue pernikahan, serta tentu saja meja makanan prasmanan yang sudah tersedia di area yang lebih dalam.

Terlihat dari tempat pernikahan itu juga sudah dipenuhi oleh orang, dengan beberapa di antaranya santai berlalu-lalang di pinggir jembatan yang tak mempunyai pembatas. Alhasil apabila tersenggol saja dapat jadi langsung terjun hingga berenang bebas.

Ambil prasmanan sambil was was kalau gini,” tulis @videopernikahan.id melansir Suara.com, pada Kamis, 21 April 2022.

Warganet yang menyaksikan rekaman itu juga ikut khawatir, apabila sewaktu-waktu panggung kayu yang menjadi alas dari lokasi pernikahan itu ambruk padahal di bawahnya sedang terbentang sungai yang sangat luas. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Panggung roboh, auto nyemplung,” kata warganet.

Air minumnya sudah tersedia di bawah, kopi luwak, hehehe,” tulis warganet, lantaran warna airnya yang memang keruh.

Kang sound ketar ketir…” ujar warganet.

Kondangan bawa ban pelampung. Biar siap kecebur,” imbuh warganet lain.

Itu bawahnya pakai papan sama kayu ulin kan ya? Masa bambu,” tutur warganet.

Bawahnya buaya lebih seru min,” tambah yang lainnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.