Viral di sejumlah media sosial, video terkait kisah salah seorang lelaki di mana sempat diremehkan oleh teman-temannya kala di bangku sekolah. Namun kini, dia diketahui bisa mewujudkan cita-citanya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Seperti yang dilihat melalui akun Instagram @viral.menarik, pada Kamis, 16 Juni 2022, lelaki itu tampak terekam dalam video yang tengah menyanyi serta berlenggak-lenggok ketika masih menjadi pelajar.

Lelaki itu bahkan dulu sempat mendapatkan julukan ‘cowok tulang lunak‘ atau kerap disebut sebagai cowok yang gerak-geriknya menyerupai perempuan.

Video yang diunggah langsung melalui akun Instagram @viral. menarik itu mulanya diunggah dari akun pribadi Dodi yakni @dodisukaton17.

Video tersebut menunjukkan bahwa videonya yang tengah bernyanyi kala detik-detik pertama.

“Mau jadi apalah kau nanti? udah ganteng, tulang lunak banyak tingkah,” tulis Dodi menirukan ejekan temannya.

Meskipun kerap diejek, hal tersebut nyatanya tak dapat membuat semangat Dodi tampak ciut. Dia malah menjadikan ejekan tersebut sebagai bagian dari motivasi diri.

“Saya suka ketika diremehkan dan dianggap tidak mampu, karena itu yang membuat saya kuat,” tulis Dodi.

“Tinggal kita lihat saja nanti, apakah saya mampu?” tambahnya.

Kemudian saat di video tersebut, Dodi juga sempat menunjukkan sosoknya yang baru. Ia tampak sudah berseragam menjadi salah seorang taruna.

“Ia bahkan memamerkan jika dirinya menjadi pemenang ajang Putra Taruna Nusantara pada 2021 silam,” tulis akun Instagram @viral.menarik.

Tak hanya dapat menjadi taruna, Dodi sendiri juga disebut sempat berkecimpung di dunia model.

Videonya lantas banyak mengundang beragam macam respons dari warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Yang menghina berdosa dan nilai baiknya adalah Alhamdulillah, jadi sadar karena sindiran sekitarnya,” komentar warganet.

“Balas dendam dengan gaya,” tambah warganet lain.

“Mirip kakak kelasku, dulu ketua geng anggotanya cewek-cewek lulus SMA masuk IPDN,” kata seorang netizen.

“Fisik boleh lunak tapi hati jangan lunak,” kata warganet yang mengomentari unggahan itu.

“Utang terima kasih sama yang ngatain karena sudah menyadarkan dan membuat dia punya mimpi,” kata yang lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.