Viral crazy rich asal Grobogan yang diketahui rela dalam merogoh kocek pribadinya untuk dapat memperbaiki jalan desa yang telah rusak hingga menghabiskan dana sebesar Rp2,8 miliar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Jalan desa yang seharusnya menjadi perhatian bagi negara melalui disediakannya dana desa, tetapi crazy rich ini mampu hingga mau untuk mengeluarkan uang pribadinya tanpa menyentuh sedikitpun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk kepentingan umum.

SINDO Hi-Lite - Crazy Rich Grobogan Rogoh Uang Rp2,8 Miliar untuk Bangun  Jalan

Berdasarkan video yang beredar dimasyarakat yang diunggah oleh akun Youtube milik Grobogan TV di mana tengah memperlihatkan bahwa ada proyek pembangunan jalan desa yang dibiayai melalui dana pribadi yang disebut dengan crazy rich asal Grobogan.

Diketahui crazy rich ini memiliki nama Joko Suranto yang merupakan ketua dari pengusaha Real Estate Indonesia (REI) asal Desa Jetis, tepatnya Kecamatan Karangrayu.

Joko Suranto diketahui memperbaiki jalan sepanjang 1,8 kilometer tersebut dengan cara cor beton bertulang hingga menghabiskan dana Rp2,8 miliar.

Melansir chanel Youtube Grobogan TV, terkait dengan pelaksanaan proyek jalan Desa Jetis ini sepenuhnya dibiayai langsung oleh Joko Suranto, dengan adanya rincian jalan yang dibangun sepanjang 1,8 kilometer, lebar 4,5 meter, dengan cor bertulang di mana setebal 20 sentimeter.

Jalan yang dibangun menggunakan dana ini mulai perbatasan Jetis – Nampu, dan Jetis – Telawah, Karangrayung.

Proyek pembangunan yang mengandalkan dari adanya dana pribadi ini berhasil menelan dana hingga Rp2,8 miliar dengan kurun waktu pengerjaan selama 21 hari.

Joko Suranto meniatkan hatinya pada saat memperbaiki jalan ini merupakan untuk amal jariyah kedua orangtuanya yakni almarhum H. Hasan Diharjo dan Hj. Siti Naimah.

Video yang tengah beredar ini lantas mendapatkan banyak respon baik dan pedas dari netizen yang memuji atas adanya aksi mulia dari crazy rich Grobogan ini hingga mengkritik terkait dengan kinerja pemerintah setempat yang tak memperhatikan kepentingan umum sampai dibiayai oleh dana pribadi.

Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan Pakai Uang Sendiri, Habiskan Rp 2,8 M |  urbanasia.com

Seperti yang dikutip melalui akun @sunatoagungwibowo yang menuliskan “Sebagai warga grobogan, aku juga merasa ikut senang, kawasan Jetis, Nampu, Telawah bukanlah jalan yang asing bagiku, tidak hanya satu dua kali saja melintas jln tersebut…  semoga menjadi amal jariyah dan menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar dan penggunanya,”

Sebaliknya ada juga yang berkomentar bagaimana dengan pemerintah setempat yang tidak mengambil tindakan atas adanya jalan yang rusak tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Mengutip komentar dari akun @yusuffajherry “Pak Ganjar Pranowo liht ini betapa pedulinya rakyat mu pak kepada sesama.lantas kemana pemerintah daerahnya??,”.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.