Kecelakaan beruntun mengerikan dilaporkan telah terjadi di KM 92 Tol Cipularang, tepatnya Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Minggu, 26 Juni 2022 malam. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Kecelakaan beruntun tersebut diketahui telah melibatkan belasan kendaraan, belum dapat diketahui terkait penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

Video kecelakaan beruntun di mana tampak melibatkan belasan kendaraan tersebut juga tengah viral di media sosial, pasca diunggah oleh sejumlah akun instagram.

17 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Jasa Marga  Nyatakan Penanganan Selesai - Seputar Lampung

Salah satu akun istagram yang kala itu diketahui mengunggah kecelakaan tersebut @kabarnegri. Berdasarkan dari video beredar, belasan dari kendaraan tampak hancur.

Menurut informasi yang berhasil diterima, kecelakaan tersebut berlangsung dari arah Bandung menuju ke Jakarta.

“Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 arah Jakarta pada malam hari, Minggu 26 Juni 2022,” tulis dari akun tersebut melansir Suarabogor.id, pada Senin, 27 Juni 2022.

Salah seorang warga yang kala itu diketahui merekam video tersebut mengatakan bahwa, kecelakaan tersebut telah disebabkan oleh mobil bus, di mana kala itu diduga remnya blong.

“Awalnya bis ini, kayaknya rem blong,” kata perekam dalam video beredar.

“Sekarang bis ini sopirnya kabur, kecelakaan di KM 92 dari Bandung menuju Jakarta,” lanjutnya.

Sampai berita ini diterbitkan, melansir Suara.com, di mana masih menunggu terkait adanya informasi resmi dari pihak kepolisian, mengenai kronologi atas kecelakaan tersebut.

Kecelakaan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang, Petugas Jasa Marga Lakukan  Evakuasi : Okezone News

Video tersebut pun telah mendapatkan beragam macam reaksi dari netizen. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Sehat-sehat semua,” tulis netizen.

“kelakuan sopir berengsek emang bis begini mah,” tulis netizen.

Belum dapat diketahui, terkait apakah setidaknya ada korban jiwa pun berapa bus yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.