Kisah pasangan ini diketahui mendadak jadi sorotan warganet sebab bak kisah fiksi. Merupakan cerita nyata dari seorang kepala sekolah yang menikahi muridnya viral setelah diunggah langsung oleh akun TikTok @fajrulfaj. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dalam video yang memiliki durasi 20 detik itu tampak perjalanan cinta antara sang kepala sekolah dan muridnya di mana mulai dari awal kenal, dekat, hingga lamaran sampai berlanjut ke jenjang pernikahan.

Bak Kisah Wattpad, Kepala Sekolah Menikahi Muridnya Viral di Bandar Lampung

Akun TikTok dari @fajrulfaj mengungkapkan bahwa ia kerap dalam membaca Wattpad atau situs membaca ataupun menulis yang memiliki banyak kategori. Mulai dari romantis, fiksi ilmiah, fantasi, humor hingga lainnya. Ia tak menduga bahwa kisah cintanya layaknya kisah yang ada di Wattpad.

Video terkait adanya kisah cinta kepala sekolah dan murid tersebut diketahui telah ditonton lebih dari 11,8 juta Views hingga mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang bertanya terkait dengan perbedaan usia dan penasaran dengan kisah keduanya.

“Semakin ke sini malah makin muda tampilan cowoknya,” tulis akun TikTok @Andriasss.

“Dulu kepala sekolah bentar lagi kepala rumah tangga, maa’sya allah fii amanillah buat kalian,” tulis akun @Anak Bapak Nur.

“Kepo cara kepsek ngedeketin muridnya gimana,” tulis warganet lainnya.

“Sangat sangat Wattpadable sekali,” tulis akun @raraaapunzel.

“Beda berapa tahun nih?” tulis akun @cantika sajalah.

“Beda berapa Tahun?” penasaran akun @Zxyx.

“Gua gitu juga ga ya soalnya sering baca Wattpad dosenku suamiku wkwk,” tulis akun @hi!.

Kisah viral kepala sekolah yang menikah dengan muridnya.

Melansir Wolipop, M. Fajrul Islam, S.Pd, selaku pemilik dari akun TikTok @fajrulfaj. Ia memberikan terkait adanya reaksi ketika video TikToknya viral di media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Tentu yang pertama bersyukur sama Allah SWT diberikan rezeki berupa viralnya video ini, kedua saya bersyukur tanggapan netizen 95% positif dan buanyak sekali yang terinspirasi dengan kisah saya, yang 5% tentu hate comment dan hate speech, maklum media sosial tidak bisa dibendung,” ungkap Fajrul melansir Wolipop, pada Senin, 18 April 2022.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.