Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi dilaporkan telah mendapat keluhan dari warganya. Salah seorang warga mengeluhkan terkait pelayanan staf Disdukcapil ketika akan membuat KTP. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Keluhan ini disampikan langsung sang warga tersebut melalui akun Instagram miliknya @nandisetiadi03. Berdasarkan narasi yang ia tuliskan, dirinya telah datang menuju ke Disdukcapil sejak pagi hari.

Melalui foto yang ia unggah, dirinya sendiri bahkan mendapat antrian awal, C001. Namun bukannya mendapatkan pelayanan, dirinya tampak harus kecewa kala melihat tingkah staf Disdukcapil.

UPDATE Disdukcapil Kota Bekasi Minta Warga Urus Sendiri Dokumen Rusak  karena Banjir - Wartakotalive.com

Ia menyebut bahwa dirinya sempat diselak oleh salah seorang yang tak memiliki nomor antrian.

“Bela belain dateng pagi biar cepet kelar urusan KTP ampe rela nungguin operatornya kelar dandan sama catokan di meja kerjanya ga taunya malah diselak sama orang yg ga punya nomor antrian,” tulis akun tersebut.

Pasca mendapat pelayanan dirinya wajib mengurus sejumlah kekurangan administrasi.

“Selesai revisi ttd saya disuruh urus surat kehilangan yang texpired di polres, selesai dari polres sy balik lagi ke dukcapil katanya suruh nunggu di depan,”

Warga kota Bekasi itu pun lantas menunggu di mana terhitung sekitar 15 menit di depan kantor Disdukscapil.

“Nunggu mereka ketawa ketiwi dan makan gorengan setelah 15 menit dipanggil katanya ga bisa cetak ktp.. saya udah 3x cuti buat urus begini tapi masih ga ada hasil, apa emang seburuk itu sistem di kota bekasi?”

Ia pun meminta agar para perangkat pemerintah Kota Bekasi dapat segera membenahi kinerja dari staf Disdukcapil.

Viral Keluhan Warga Saat Urus KTP di Disdukcapil Kota Bekasi, Staf Sibuk Catokan, Tri Adhianto Mohon Maaf

Terkait adanya keluhan warga ini, Plt Wali Kota Bekasi, yakni Tri Adhianto pun sontak langsung meresponnya. Pria yang akrab disapa dengan Mas Tri itu memohon maaf lantaran kinerja stafnya yang tidak memuaskan.

“Mohon maaf atas pelayanan yg dirasa kurang memuaskan, silahkan dm foto ktp lamannya, mas @nandisetiadi03 tdk ush ambil cuti nanti Senin diantar petugas, sekaligus saya mengecek kondisi di lapangan. Terimakasih,” tulis akun Instagram Tri Adhianto.

Unggahan dari warga ini pun lantas mematik beberapa warganet dalam menyampaikan komentarnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Kenapa ga di videoin bang sesi makan gorengan sama mbanya yg catokan,gemess,” tulis akun @ydd***.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.