Aktivitas eksploitasi dan animal abuse terhadap para satwa kembali terekspose ke publik. Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan akun Instagram @jakartaanimalaidnetwork pada Senin, 13 Juni 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Akun @jakartaanimalaidnetwork mengunggah foto tangkap layar di mana berisi terkait postingan akun Instagram @pesonasquareid yang kala itu mengadakan acara Talkshow dengan bintang tamu dari Paguyuban Primata Bekasi.

Tujuan dari diadakannya talkshow ini merupakan untuk mengenalkan serta memberikan informasi terkait dengan cara merawat primata asli Indonesia.

Talkshow yang mengundang Paguyuban Primata Bekasi (Instagram/ @jakartaanimalaidnetwork)

Summer in jungle. Talkshow bersama Paguyuban Primata Bekasi, ‘Pengenalan dan cara merawat primata asli Indonesia’,” tulis pesonasquareid.

Melalui unggahannya, akun tersebut tampak mengunggah foto pembicara dan juga monyet hingga beruk yang diduga dibawa langsung oleh paguyuban tersebut.

Hal ini pun sontak mendapat kecaman dari publik, sebab pihak mal dianggap telah memberikan panggung terhadap pihak paguyuban tersebut. Lantaran pada dasarnya primata merupakan salah satu hewan yang seharusnya hidup di habitatnya, yakni hutan.

Pihak-pihak yang kala itu terlibat dalam acara tersebut dianggap malah memberikan contoh langsung terhadap publik guna dapat memelihara satwa berupa primata.  

Hal lain yang membuat publik geram di mana tampak monyet serta beruk tersebut didandani menggunakan pakaian layaknya seorang manusia.

Hai @pesonasquareid, kalian sama saja dengan mempromosikan tren pemeliharaan dan eksploitasi satwa liar. Malu-maluin,” tulis netizen.

Udah dibilang dari zaman dulu. Zaman gua gondrong masih kuliah. Primata tidak untuk dipelihara apapun alasannya. Apalagi dibikin acara di shopping mall kaya begini,” kata netizen.

Heboh Unggahan Kegiatan Mal yang Undang Paguyuban Primata, Aktivitasnya Dianggap Sebagai Animal Abuse

Kok nggak ditangkap ya? Mereka bukannya dilindungi undang-undang ya sekarang?” tanya netizen.

Please, stop it. Mereka selayaknya di habitatnya hutan atau penangkaran, bukan  di mal untuk dipertontonkan. Lihat postingan yang lain ada burung-burung langka juga. Mau edukasi bukan seperti ini caranya,” ungkap netizen.

Harusnya acara bertajuk talk show atau edukasi mendatangkan profesional. Setidaknya ada vet yang diajak diskusi bisa nggak acara kayak gini diterusin. Tapi pasti tidak ada vet yang bakalan setuju dengan acara animal abuse begini,” tambah netizen.

Hingga kini, melansir Suara.com, unggahan terkait dengan Talkshow Bersama Paguyuban Primata Bekasi ini sudah dihapus oleh akun Instagram @pesonasquareid. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.