Sebuah video diketahui tengah memuat aksi perampokan di minimarket di daerah Otista, Jatinegara, tepatnya Jakarta Timur, video lantas viral di media sosial. Pelaku nampak tengah menenteng benda diduga pistol kala melakukan aksinya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Peristiwa itu disebut berlangsung pada Jumat, 3 Juni 2022 sekitar pukul 13.12 WIB. Pelaku kala itu menggunakan kaus warna hijau terlihat begitu leluasa dalam mengancam dua pegawai dari minimarket tersebut.

Pelaku yang pada awalnya berkeliling di dalam minimarket. Tidak berselang lama, pelaku tampak sambil menenteng pistol di mana seraya menghampiri meja kasir lalu mengambil sejumlah barang yang ada di lokasi.

Diduga Bawa Senjata Api, Aksi Perampok di Minimarket Kawasan Otista Terekam  Kamera CCTV

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur yakni AKBP Ahsanul Muqaffi membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut bahwa pihaknya kini masih tengah memburu pelaku.

“Sedang dilakukan penyelidikan. Mohon doanya agar pelaku segera tertangkap,” kata Ahsanul saat dihubungi melansir detikcom, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Dihubungi secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jatinegara yakni Iptu Zulkasman mengatakan bahwa, setidaknya dilaporkan bahwa tidak ada warga yang terluka melalui aksi perampokan tersebut.

Dua orang pegawai minimarket yang kala itu berada di lokasi pada saat kejadian itu terjadi pun tidak mengalami luka. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Namun dia menyebutkan bahwa pelaku berhasil dalam mengambil sejumlah uang serta barang-barang di minimarket tersebut.

“Kerugian uang di bawah Rp 1 juta. Kalau barang rokok aja yang diambil,” tutur Zulkasman.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.