Hujan deras telah mengguyur sejumlah Kota Makassar sejak Kamis, 26 Mei 2022. Hujan yang mengguyur tersebut diketahui mengakibatkan beberapa wilayah kota terendam banjir. Layaknya seperti di wilayah Paccerakkang Makassar. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Bukan hanya jalan raya yang kala itu terendam banjir. Banjir juga sempat merendam sebuah minimarket yang berada di wilayah tersebut. Kejadian minimarket yang terendam banjir ini bisa dilihat melalui unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis, 26 Mei 2022.

“Laporan netizen: Assalamualaikum admin, mau melaporkan kejadian banjir di Indomaret Paccerakkang, Makassar,” tulis akun ini melansir Suara.com.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak keadaan dalam minimarket yang sangat memprihatinkan. Air banjir menggenang sekiranya sampai atas mata kaki orang dewasa.

Dalam video unggahan juga terlihat sejumlah bungkus makanan di minimarket tersebut tengah mengapung di atas air.

Beberapa orang juga terekam melalui video unggahan ini. Ada pegawai minimarket yang kala itu mencoba agar dapat mengambil barang yang mengapung di air banjir. Ada juga pembeli yang tengah memilih barang belanjaannya.

Makassar Dilanda Banjir Setelah Diguyur Hujan Deras, Penampakan di Minimarket Ini Jadi Sorotan

Sampai saat ini, video yang diunggah melalui akun @makassar_iinfo ini dilaporkan telah mendapatkan sejumlah 23 ribu suka dari netizen. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Beragam macam komentar juga dilontarkan oleh netizen melalui unggahan ini.

“Ini kah yangg dinamakan cuci gudang kah?” tanya netizen.

“Awas aliran listrik,” ujar netizen.

“Nggak sekalian baju renangnya kak? mumpung hari ini kolam renangnya baru dibuka,” kata netizen.

“Ayo teman bantu. Siapa tahu ada yang bisa dikantongi. Hahahah,” tambah netizen.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.