Orang biasanya apabila hendak membeli mobil dengan kredit atau tunai yang dibayarkan secara transfer kepada dealernya. Namun, berbeda layaknya dengan kakek-kakek berpeci ini. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Beredar video di mana tengah menampilkan salah seorang kakek yang hendak membeli sebuah mobil mewah di mana membayar secara tunai. Uniknya, uang yang kala itu dibawanya dibungkus dengan sebuah karung.

Video viral kakek beli mobil mewah secara cash dibagikan langsung melalui akun media sosial @infominang_id, pada Rabu, 29 Juni 2022.

“Seorang Kakek membeli mobil Pajero dengan membawa sekarung uang, dengan dibayar tunai,” tulis pengunggah dalam caption video.

Berdasarkan video tersebut, tampak salah seorang kakek yang mengeluarkan sejumlah uang dari dalam sebuah karung di mana tampak berwarna putih dan oranye.

Kakek tersebut tengah melakukan transaksi yang berada di sebuah loket pembayaran dari sebuah dealer mobil.

Dalam video tersebut juga terlihat sang kakek pulang dengan cara mengendarai sendiri mobil yang sudah dibelinya dengan wajah yang tampak sumringah.

Sampai saat ini, video tersebut sukses ditonton lebih dari 110 ribu kali hingga disukai lebih dari 2.900 kali.

Meski demikian, belum dapat diketahui terkait kapan dan dimana peristiwa tersebut berlangsung. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Kebahagaiaan sedang melanda sang kakek di mana tampak menular kepada sejumlah warganet yang membanjiri kolom komentar. Salah satunya disampaikan langsung oleh akun @hol***.

“Mantappp bisa jadi nahan selera selama ini demi keinginan. Dan uangnya ditabung,” tulisnya.

“MANTAP, GAUSAH KREDITKREDIT KEK,” kata @lin***.

“Keren kakek,” timpal @ade***.

“Dari kakek ini saya dapat pelajaran, biarklah manahan selera smpai umur tua utk menabung, asal jangan behutang… Sehat2 kakek,” imbuh @suc***.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.