Ada-ada saja kejadian tidak terduga ketika tengah berbelanja di e-commerce. Salah satunya yang dibagikan langsung melalui akun twitter @txtdarionlshop. Di mana diberi keterangan ‘fragile’ akun ini mengunggah gambar yang tampak tidak terduga. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan potongan gambar tersebut tampak seekor sapi yang tengah diperdagangkan melalui salah satu e-commerce di mana ada di Indonesia. Sapi ini nampaknya akan dijual sebagai bagian dari hewan qurban. Lantaran tak biasa, unggahan ini pun lantas viral di media sosial.

“Hewan qurban sapi Bali sapi limosin sapi mental free ongkir,” tulis sang penjual melalui kolom nama. Entah berapa berat sang sapi ini namun si penjual diketahui menjualnya dengan harga Rp15 juta. Tak hanya itu, sapi ini pun bisa dibeli melalui cicilan.

Sapi dijual di e-commerce (twitter/txtdronlshop)

Cukup dengan membayar Rp1,7 juta sebulan, maka dalam satu tahun cicilan dalam membeli sapi qurban ini pun telah lunas. Sayangnya, sapi ini dijual secara preorder alias pesan terlebih dahulu, baru selang beberapa hari kemudian sapi siap agar dapat dijual.

Cara penjualan yang tidak biasa ini diketahui tampak mendapatkan komentar yang beragam macam dari warganet. Mengingat biasanya barang dikirim dengan cara dilapisi oleh bubble wrap agar aman dari goncangan, warganet ada yang sempat dalam mengomentari bubble wrap untuk sang sapi ini.

“Nggak kebayang sapinya dibungkus bubble wrap,” cuit salah satu pengguna twitter.

“Bisa nambah extra bubble wrap nggak?” tanya warganet.

“Nambah Rp200 ribu bungkus pakai bubblewrap,” tambah warganet lainnya.

Warganet juga ikut andil dalam mengomentari metode pembayaran sapi qurban ini yang dapat dibayar dalam menggunakan cicilan.

“Bayangin, ada orang yang mau kurban terus beli online di shopee pake paylater,” cuit warganet yang kemudian dibalas, “Pahalanya juga nyicil.”

“Daging kurban hasil paylater sah kah, ngab?” tanya warganet lainnya.

Tak hanya terkait dengan perkara cicilan dan metode bungkus, warganet juga sempat menyoroti hal-hal lainnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Free ongkir nggak tu,” komentar warganet.

“Murah amat sapi Rp15 juta,” tambah warganet lainnya.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.