Perilisan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness disambut begitu meriah di Indonesia. Segala topik terkait dengan Doctor Strange 2 pun menjadi viral. Salah satunya merupakan cuitan asal Presiden Joko Widodo yang disebut menjadi cameo dalam film tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Cuitan itu dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter milik @ai***d. Akun ini rupanya meledek bahwa Presiden Jokowi sendiri akan muncul sebagai salah satu cameo dalam post credit Doctor Strange 2 gegara foto lawas yang telah diunggah sang presiden.

“Jangan keluar bioskop dulu setelah menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena di post-credits scene nanti bakal ada cameo dari Jokowi,” cuit akun tersebut melansir Suara.com, pada Jumat, 6 Mei 2022.

Jokowi Diledek Jadi Cameo Doctor Strange 2. (Twitter)

Berikut adalah behind the scenesnya,” tulis akun itu dengan mengutip foto lawas milik Jokowi yang dimaksud.

Foto tersebut diketahui telah diunggah oleh Jokowi saat melakukan pertemuan bilateral bersama PM Belanda yakni Mark Rutte untuk memprioritaskan kerjasama terkait dengan pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur pada 23 November 2016.

Wajah dan perawakan Mark Rutte di foto itu dianggap warganet bahwa sangat mirip dengan aktor pemeran dari Doctor Strange, yaitu Benedict Cumberbatch. Untuk itu, Jokowi disebut menjadi bagian dari cameo dalam film terbaru di Doctor Strange.

Sontak, cuitan akun tersebut yang mengutip ulang foto lawas milik Jokowi menerima ribuan respons hingga beragam pendapat yang berasal dari warganet lain. Kebanyakan dari mereka justru terlihat terhibur hingga menuliskan komentar kocak. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Jokowi bersama PM Belanda Mark Rutte yang Disebut Mirip Dr. Strange (Twitter/@jokowi)

Mr. Jokowi : Dr. strange! Saya butuh bantuan. Dr. Strange: bantuan apa? Mr. Jokowi: Kami butuh mantera untuk menghilangkan korupsi di negara ini dan biaya untuk membangun kota baru. Dr. Strange: Tapi konsekuensinya akan merusak multiverse!” canda warganet. 

Beneran mirip banget wkwkwk,” sahut warganet.

Ini sebenarnya kemarin itu Dr strange berobatnya ke Haji Naim, bukan ke The Ancient One. Sebelum ke Haji Naim, dia ketemu Pak Jokowi dulu untuk izin,” celutuk warganet.

“Ya Allah gua kira pak Jokowi ketemu sama Benedict beneran,” tambah yang lain dengan emoji menangis.

“1 kembaran Doctor Strange sudah ketemu, tinggal cari 6 lagi dan abis itu baru bisa menguasai ruang dan waktu alam semesta,” komentar warganet. 

“Iih anjir sumpah kaget kirain beneran Benedict, kirain pak Jokowi ngefans banget gitu sampai meet and greet sama pemainnya langsung,” timpal lainnya.

“Variant dari Universe mana lagi ini. Bentar, jangan-jangan ini universe di mana Indonesia jadi negara maju,” tulis warganet.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri telah tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis, 5 Mei 2022 dan mulai menyita perhatian banyak orang untuk dapat menontonnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.