Sebuah video yang belakangan ini tengah menunjukkan mobil di mana nyaris tenggelam saat melewati jalan yang penuh dengan lumpur viral di media sosial. Warga yang kala itu berada di sekitar lokasi pun memberikan penjelasan terkait hal itu. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melansir detikSumut, pada Senin, 25 April 2022, dalam video berdurasi 46 detik tampak ada seorang pria yang tengah berada di dalam kubangan lumpur. Pria itu di mana terlihat sedang memperbaiki sesuatu di dalam kubangan lumpur tersebut.

Di sekitar pria itu ada mobil yang tampak sudah masuk ke dalam kubangan. Ada juga terlihat beberapa tabung gas yang berserakan di atas tanah tersebut.

Jalan rusak di OKI

Melalui rekaman audio di video tersebut disebutkan bahwa jalan rusak itu berlokasi di Desa Kebon Cabe, Kecamatan Cengal, tepatnya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Warga sekitar dari lokasi jalan rusak, yakni Windri, membenarkan terkait dengan kondisi jalan di desanya tersebut. Dia mengatakan bahwa peristiwa pada video viral itu berlangsung pada bulan Maret 2022 lalu.

“Iya memang begitulah kondisi jalan di desa kita, parah. Nah video yang gas elpiji itu benar kejadiannya, kejadian sekitar sebulan yang lalu,” ungkap Windri, melansir detikSumut.

Tatkala itu, Niko, salah seorang sopir di mana kerap pulang pergi melewati kawasan desa tersebut juga menyampaikan hal serupa. Dia menyebut bahwa ada cara unik agar dapat mengantisipasi apabila mobilnya hendak melalui jalan itu dengan aman.

“Iya memang benar, kejadian bulan kemarin itu. Saya ini kan sopir jadi bolak-balik ke sana. Jadi kalau bepergian selalu bawa pompai air dalam mobil, jadi kalau pas lewat sana ada genangan air, kemi keringkan dulu pakai pompa baru lewat,” ujar Niko.

Niko memberi saran bagi pengendara agar tidak dapat melalui jalan itu pada saat hujan turun. Dia mengatakan bahwa jalan itu sulit untuk dapat dilalui terlebih apabila turun hujan.

“Kalau lagi musim hujan ya mending ditunda dulu lewat situ dari pada kejebak kan, parah nian jalan itu. Kami warga sini sangat berharap jalan ini untuk diperbaiki agar lebih layak untuk dilalui, apalagi ini kan mau lebaran pasti banyak warga yang dirantauan mau pulang kampung,” imbuh Niko.

Terkait dengan video yang viral itu, Niko menyampaikan bahwa ketika mobil tersebut melintas dan masuk ke dalam lubang yang dalam, bagian sebelah kiri mobil itu terperosok sehingga sebagian dari muatan gas yang dibawa pun ikut terjatuh. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Karena posisi mobil itu kan miring karena banyak gas yang jatuh sehingga semua gas terpaksa diturunkan agar mobil bisa lolos dari lubang tersebut,” jelasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.