Jalan di Desa Kembang-Pucel, tepatnya Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, diketahui rusak serta tampak ditanami pohon pisang oleh warga viral di media sosial. Pemkab Pati pun angkat bicara terkait peristiwa yang berlangsung di jalan kabupaten itu.

Foto warga yang kala itu tengah menanami pohon pisang di jalan sontak beredar di sejumlah media sosial. Salah satunya diunggah melalui akun Instagram Info Asli Pati. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Melalui unggahan itu tampak warga tengah menanam pohon di jalan yang rusak. Jalan tersebut terlihat sejumlah lubang serta tergenang air.

Jalan Rusak Ditanami Pohon Pisang di Pati Viral, Begini Respons Pemkab

Tak hanya itu, dalam unggahan itu juga terdapat video warga yang sedang menanami pohon di jalan penghubung Dukuhseti-Jepara itu. Postingan tersebut diketahui sudah mendapatkan ribuan like serta ratusan komentar.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Pati Haryanto membenarkan bahwa jalan rusak yang viral itu berada di Desa Pucel, tepatnya Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.

“Karena di Dukuhseti, Desa Pucel ini saat ini agak parah jalannya. Kemudian masuk di Facebook, masuk di Instagram ditanami pohon pisang, kemudian dipakai untuk mancing,” ungkap Haryanto melansir detikNews, pada Rabu, 11 Mei 2022.

Haryanto mengatakan bahwa jalan rusak itu bukan disebabkan karena adanya kegiatan transportasi kendaraan umum dan pribadi. Namun disebabkan karena adanya penambangan yang berlangsung di wilayah Dukuhseti.

“Karena saat ini kita mohon maaf, itu rusak bukan karena dilewati jalan transportasi biasa, rusaknya adalah dilewati oleh penambang, jalur penambang,” jelas dia.

Kesal Jalanan Rusak Parah, Warga di Pati Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Meski demikian, pemkab sendiri berencana untuk melakukan perbaikan di jalan tersebut. Menurutnya perbaikan jalan itu dipercaya membutuhkan waktu tidak bisa langsung dikerjakan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Karena tidak bisa langsung seperti lampu aladin, membalik telapak tangan, tidak bisa dianggarkan begitu saja dan juga masuk rencana. Tahun ada Rp 1,5 miliar untuk Tayu ke Dukuhseti, yang Tayu Puncel masuk pemeliharaan,” jelas Haryanto.

“Hari ini saya suruh untuk diuruk kemudian ditingkatkan untuk pengaspalan,” pungkas dia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.