Netizen atau biasa disebut dengan warganet di Twitter kala ini sedang ramai terkait dengan membahas tarung tinju antara artis Jefri Nichol bersama dengan seorang pria yang bernama Keanu. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Semua bermula ketika seorang dari pemilik akun @keanupahlevi membalas kicauan dari Jefri Nichol dengan menggunakan kalimat yang kasar. Diketahui itu tak hanya dilakukan dalam sekali, tetapi hingga dua kali.

Jefri Nichol yang sontak langsung kesal kemudian langsung menanggapi kalimat kasar dari Keanu tersebut di Twitter dengan cara mengajak bertarung secara jantan. Tawaran tersebut yang kemudian ditanggapi oleh Keanu yang meminta agar Jefri datang ke Bandung.

Dalam sebuah kicauan yang kini sudah dihapus, Keanu yang kala itu juga sempat memamerkan percakapan pribadinya bersama dengan Jefri Nichol di akun Twitter miliknya. Keanu bahkan sesumbar apabila Jefri tak ingin datang, maka ia yang akan mendatanginya.

Pada akhirnya diketahui jika Jefri benar-benar datang menuju ke Bandung untuk dapat berduel bersama dengan Keanu.

Selang beberapa waktu kemudian, Jefri Nichol akhirnya mengunggah sebuah video singkat yang sedang berisi cuplikan dari duel dirinya dengan netizen yang bernama Keanu tersebut. Tertulis di dalam video itu, Jefri Nichol yang menang 3 kali K.O.

Jefri Nichol sendiri juga mengaku bahwa mereka berdua sama-sama masih baru pertama kali dalam tanding di atas ring. Ia juga sudah memuji aksi dari Keanu dalam laga mereka tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.