Memiliki induk semang di mana kerap memberikan makanan gratis kepada anak kos tentu merupakan salah satu hal yang dapat menyenangkan. Pasalnya makanan gratis itu dapat menghemat pengeluaran bulanan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Seorang ibu kos mengungkapkan bahwa dirinya telah menaruh mi instan dan makanan lainnya untuk diambil secara gratis oleh para anak kos. Hal tersebut ia tunjukkan langsung melalui akun TikTok milik @adi.slgn25.

Berdasarkan unggahan itu, ia menunjukkan sejumlah kardus mi instan yang masih tampak terbilang cukup banyak. Ada pula sejumlah minuman sachet dan sereal instan yang berada di bagian dapur.

“Indomie dari Bu Kos. Tolong habiskan sebelum tanggal tua, biar nyawa kalian juga cepat habis,” tulis ibu kos tersebut di selembar kertas.

Tulisan itu ditempelkan di dinding dapur umum tepat berada di atas makanan yang telah disediakan. Jumlah makanan gratis yang masih tersisa banyak tersebut pun membuat pengunggah video ini menjadi heran.

“Kenapa adik-adik? Lagi sakit ya? Kok nggak dihabisin?” Tulis pengunggah dalam video tersebut.

Minuman layaknya seperti teh, susu, kopi, dan sereal ditempatkan langsung di sebuah kotak plastik. Semua makanan juga tersimpan rapi dan masih tampak disegel.

Video ini lantas menarik banyak perhatian bagi para warganet. Beragam komentar pun juga turut memenuhi unggahan ini.

“Aduh kalau aku ngekos di situ habis itu bu. Soalnya aku tim penyuka mi instan merek itu,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Tulisannya ibarat menyuruh dengan halus tapi mata melototin dan melirik dengan sinis,” ujar warganet ini.

“Gimana ada yang mau makan kalau tulisannya diancam begitu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Pengunggah video ini kemudian mengatakan bahwa itu bukanlah bagian dari ancaman. Tulisan tersebut dimaksudkan agar anak-anak kos sadar bahwa apabila makan mi tiap hari tidak baik bagi tubuh.

Sementara itu, sampai hari Kamis, 28 April 2022, video ini telah berhasil viral dan sudah ditonton di mana sebanyak lebih dari 600 ribu kali di media sosial TikTok. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.