Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan terhadap masyarakat yang berada di ruang terbuka dan tidak padat orang, maka diperkenankan agar tidak menggunakan masker. Hal tersebut menyusul terkait penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air yang diketahui semakin terkendali. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Kabar tersebut disambut baik oleh masyarakat yang sudah lelah dengan adanya drama Covid-19 selama kurang lebih 2 tahun telah menghantui mereka. Masyarakat akhirnya bisa beraktivitas di ruangan terbuka tanpa takut terjaring razia oleh petugas keamanan setempat.

Namun ada yang berbeda dengan salah seorang perempuan satu ini. Dia malah menolak terkait adanya imbauan Jokowi dalam memperbolehkan melepas masker di area terbuka. Alasanya pun dinilai sangat jujur hingga dapat membuat warganet tertawa. 

Ibu ini Tolak Imbauan Jokowi Lepas Masker di Ruangan Terbuka, Alasannya  Bikin Ngakak - Berita Hits

Berdasarkan sebuah foto hasil tangkapan layar yang diunggah melalui akun @kabarnegri, tertulis alasan perempuan tersebut dalam menolak imbauan Presiden Jokowi.

“Saya tetap pakai saja pak, soalnya kalau pakai masker saya kelihatan cantik pak,” tulis perempuan tersebut dalam Bahasa Jawa melansir Beritahits.id pada Rabu, 18 Mei 2022. 

Berbagai komentar pun lalu ditinggalkan oleh para warganet melalui unggahan yang viral di Instagram tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Untuk para suami mulai sekarang banyakin stok masker ya karena lebih hemat pastinya daripada make overan,” kata neter.

“Covid-19 menghilang bersama dengan kepercayaan diri kebanyakan orang,” ungkap warganet.

“Sebelum pandemi dari dulu dulu sebelum nikah juga udah sering pake masker. Apalagi kalau motoran malah kayak wajib pakai masker,” cuit netizen.

“Aku klo nga pake masker malu malah engga percaya diri. Maker sudah termasuk lifestyle bisa kelihatan cantik,” curhat ibu-ibu pada postingan itu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.