Ketua PP Muhammadiyah yakni Prof Dadang Kahmad menilai bahwa terkait dengan program promo minuman keras (miras) yang sempat dibuat oleh restoran dan bar Holywings di mana tampak menggunakan nama Muhammad tidak elok. Menurut Dadang, seharusnya Holywings tidak asal dalam memilih atau menggunakan nama Muhammad di mana menjadi simbol Islam.

“Ya, saya kira tidak elok dan menyebalkan. Nama yang menjadi simbol Islam dipakai main-main,” ujar Dadang melansir Suara.com, pada Jumat, 24 Juni 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Menurutnya, apalagi tidak mempunyai tujuan tertentu, maka tidak mungkin bahwa Holywings menggunakan promo dengan melalui nama Muhammad. Perlu diketahui bahwa nama Muhammad sendiri merupakan nabi yang suci dan tak meminum alkohol.

HOLYWINGS Promo Miras Pakai Muhammad dan Maria, Disparekraf DKI Jakarta  Langsung Bertindak - Wartakotalive.com

“Kalau tidak ada maksud tertentu tidak mungkin dia (Holywings) pakai nama Muhammad. Pertama, itu nama biasa dipakai umat Islam yang tahu tidak menenggak minuman beralkohol, yang kedua nama Muhammad adalah nama nabi yang suci,” tuturnya.

Sebelumnya publik dibuat heboh terkait adanya promo minuman beralkohol gratis milik Holywings Indonesia dengan cara menyertakan nama dari ‘Muhammad‘ dan ‘Maria‘.

Unggahan ini lantas menjadi viral di sejumlah sosial media. Berdasarkan promosi disebutkan bahwa mereka yang bernama Muhammad dan Maria dapat dengan mudah dalam mendapatkan satu botol minuman gratis tiap hari Kamis dengan menyertakan kartu identitas sebagai salah satu syarat.

Sebab mendapat pro kontra di tengah, pihak Hollywings sendiri yang pada akhirnya meminta maaf secara terbuka terhadap publik mengenai adanya promosi tersebut.

Disebutkan bahwa melalui permintaan maaf secara terbuka itu, pihak Holywings sendiri mengatakan bahwa promosi menggunakan nama Muhammad serta Maria akan segera mereka tindak lanjuti.

Holywings Minta Maaf karena Promosi Produk Pakai Nama Muhammad dan Maria,  Netizen: Konyol - Suara Batam

“Kami telah menikdaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” unggah akun Instagram Holywings @holywingsindonesia.

Ditegaskan langsung oleh pihak Holywings bahwa mereka tidak mempunyai maksud membuat promosi dalam mengaitkan melalui adanya unsur agama. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.”
Mereka juga ke depannya akan memperbaiki semua kesalahan untuk menjadi lebih baik.

“Izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.