Sebuah video yang memiliki durasi 47 detik viral dalam media sosial. Video yang diketahui berisi dari sesi foto prewedding dengan berseragam operator dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) itu yang bahkan menarik perhatian dari Menteri BUMN yakni Erick Thohir. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Mengutip detikJabar, pemilik dari akun @deymotret, yaitu Deris Kadarisman yang mengatakan bahwa foto tersebut sudah diambil pada tanggal 16 Januari 2022. Lokasi terkait dengan foto prewedding merupakan SPBU di daerah Jampang Tengah, Bojonglopang, tepatnya Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Deris yang kala itu menjelaskan, terkait dengan sesi pemotretan tersebut, pihaknya ataupun dengan kedua pasangan itu telah mendapat izin tempat untuk adanya sesi foto prewedding tersebut.

Foto viral prewedding sejoli di SPBU.

“Sebenarnya itu sudah latepost ya, baru saja saya posting untuk kemarin. Sebelumnya telah diunggah di Instagram juga, viral lagi juga. Tapi lebih ramainya setelah sudah diunggah ke Tiktok, sampai ada mendapat komentar dari Pak Menteri BUMN hingga ada juga Pak Ahok,” ujar Deris melansir detikJabar, pada Sabtu 19 Maret 2022.

Dilihat sebelumnya, video yang memiliki tema foto ‘prewedding satu profesi‘ yang berada di akun @deymotret itu telah dilihat oleh sebanyak 5,4 juta kali, hingga dikomentari 15 ribu kali dan berhasil mendapat tanda suka dari para warga tiktok yang sebesar 400 ribu hanya dalam waktu 4 hari pasca diunggah.

“Pada awalnya itu mereka ngontak mau buat foto prewedd, kita tanya buat konsepnya mau gimana dan di mana, mau konsepnya katanya pakai baju SPBU karena kita dua duanya itu kerjanya di SPBU, awalnya maunya di Curug Pareang itu daerah Bojonglopang, kita pernah juga soalnya moto disitu spotnya dari sisi fotografi tapi kurang, jalannya juga rada terjal capek jadinya kalau sampe ke situ,” ucap Deris.

“Lagian enggak cocok juga kalau pakai seragam SPBU tapi temanya alam. Saya sempat juga kasih beberapa pilihan, di jalan-jalan kayak di terminal atau di mana gitu, kemudian dia akhirnya ngontak lagi, kata saya jadinya di mana, kata dia kebetulan katanya dia sudah dapet izin dari SPBU nya, katanya sudah izin. Kalau memang udah diizinkan akhirnya jadinya di SPBU,” tambahnya.

Foto viral prewedding sejoli di SPBU.

Deris juga mengatakan, bahwa kliennya Riki Chahyana dan Risma yang merupakan operator SPBU, dengan adanya konsep seragam yang sehari-harinya mereka sering pakai, dimana dapat dipadukan dengan lokasi mereka pada biasanya, maka untuk konsep foto prewedding dengan tema satu profesi tersebut dipastikan akan masuk.

“Ide pertama dari konsep seragam SPBU itu dari mereka yang kemudian pada saat saya bilang bagusnya si (foto) di lokasi SPBU cuma sempat juga kepikiran dibolehin atau enggak oleh si pemilik tempat yang akhirnya boleh ya sudah pada akhirnya jadi buat foto di situ. Kalau untuk konsep, saya baru liat kali ini,” imbuh Deris.

Deris mengaku saat itu ia tidak percaya ketika kemudian videonya tersebut berhasil viral bahkan sampai sempat untuk dikomentari oleh menteri. “Kaget sih kok orang-orang penting bisa sampe komen disana, di tiktok itu. Pengalaman pertama juga sejak udah jadi fotografer wedding dari tahun 2019,” ungkapnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.