Aksi dari dua wanita yang diduga sengaja dalam membuang sampah ke sungai diketahui menjadi viral di media sosial. Aksi mereka kala itu langsung menuai berbagai macam kecaman. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Video yang sedang memperlihatkan dua wanita tengah membuang sampah ke sungai itu dibagikan oleh salah satu akun Instagram @memomedsos.

Dua wanita itu tepergok tengah membuang kantung sampah di mana yang berukuran besar dari atas jembatan menuju ke arah sungai.

Viral Dua Wanita Buang Sampah ke Sungai, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet (instagram/@memomedsos)

Aksi tak terpuji dua orang wanita membuang sampah di sungai, dengan melempar bungkusan besar sampah dari atas jembatan,” tulis keterangan unggahan dikutip Suara.com, Jumat (8/4/2022).

Dalam video, terlihat setidaknya ada dua orang wanita yang sengaja kala itu memarkirkan motor mereka di pinggir jalan jembatan tersebut.

Tampaknya, momen tersebut berhasil direkam oleh salah satu pengguna jalan yang pada saat itu sedang berada di lokasi yang sama.

Tidak lama kemudian, para wanita itu kemudian turun dari motor sembari membawa bungkusan dari kantung sampah yang berukuran besar dari atas motornya.

Salah satu wanita yang naik ke arah pembatas jembatan itu tampak sedang membawa kantung sampahnya.

Tidak dapat disangka-sangka, ia langsung melemparkan saja kantung sampah tersebut di mana dari jembatan menuju ke arah sungai yang tepat ada di bawah jembatan tersebut.

Sementara itu, wanita satunya juga diketahui membawa kantung sampah yang memiliki ukuran lebih besar. Ia tengah membawa turun kantung tersebut dari atas motor.

Wanita ini tampak kesulitan pada saat membawa kantung sampah yang sepertinya lebih berat dengan kantung sampah yang ada pada sebelumnya.

Dua wanita itu kemudian langsung membawa kantung sampah berukuran besar itu bersama-sama menuju ke arah jembatan. Mereka langsung melemparkan kantung sampah itu ke bawah sampai terjatuh di sungai.

Hingga artikel ini dapat disusun maupun terbit di mana melansir Suara.com, belum dapat diketahui mengenai lokasi dua wanita tersebut yang membuang sampah sembarangan ke sungai.

Sontak, aksi mereka berdua langsung menuai banyak kecaman dari para warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Begitu banjir mereka bilang SALAH JOKOWI,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

Biasanya ya biasanya gitu itu ga ada iuran sampah di rumahnya. Kurangnya sosialisasi dengan pemerintah setempat.. jadi TPA cuman buat di pasar-pasar. Warganya bingung buang ke mana, karena dibakar ga boleh. Saransya pemerintah setempat harus sosialisasi lagi buat iuran sampah agar tidak terjadi seperti ini,” komentar warganet.

Nah kalo daerah hilir jadi banjir ini di salah satu pelakunya,” celetuk warganet.

Tolong buat yang rekam kalo liat begitu sebelum telanjur dibuang ditegur dulu gapapa sambil rekam daripada liat begitu didiemin,” tulis warganet.

Motornya gak sekalian,” imbuh yang lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.