Video oknum anggota polisi lalu lintas atau polantas di Bandar Lampung diduga telah menerima sogokan dari pengendara sepeda motor menjadi viral di media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Video oknum polantas di Bandar Lampung yang diduga telah menerima sogokan ini diunggah melalui akun Instagram @underc0ver.id.

Berdasarkan video yang beredar terlihat, seorang pria yang kala itu merekam mendekati oknum polantas di mana berada di atas motor bersama dengan dua orang yang mengendarai sepeda motor di depan Kantor Pos Plaza Tanjungkarang

Pria itu mendekati oknum polantas serta langsung menyoroti kamera miliknya ke dashboard motor dari oknum polantas di mana terdapat uang Rp 50 ribu. 

“Ini apa ini pak, kenapa ada sogok-sogokan?” ujar pria yang merekam video. Polantas tersebut membantah uang itu adalah uang sogokan dari pengendara. 

Seorang wanita yang diduga telah memberi uang ke polisi juga membantah hal tersebut merupakan uang sogokan. 

“Apa? Itu bukan apa-apa” ujar wanita yang masih mengenakan helm itu. 

Oknum polantas itu tetap ngotot bahwa uang tersebut bukan bagian dari uang sogokan. Namun pria yang merekam juga bersikukuh bahwa itu merupakan salah satu uang sogokan dan ia mempunyai bukti videonya. 

Sempat terjadi ketegangan di mana tampak antara oknum polantas dengan pria yang merekam video. Polantas terlihat sempat berusaha merebut ponsel pria yang tengah merekam video. 

“Bapak mau bawa ke polda, ayok,” ujar si perekam video. Polantas lantas mendekati si perekam hendak mengambil ponselnya. 

“Jangan ganggu saya, jangan dekat-dekat,” bentak di perekam video.

Wanita yang diduga memberi uang tetap ngotot bahwa tidak memberikan uang terhadap polisi tersebut. Si perekam lalu mengancam akan ikut menjebloskan wanita tersebut. 

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung yakni AKP Rohmawan mengatakan bahwa, oknum polantas itu merupakan anggota Polsek Tanjungkarang BaratBerita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Koordinasi saja dengan kapolsek dan propam untuk masalah ini,” kata Rohmawan melansir Suaralampung.id, pada Selasa, 17 Mei 2022.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.