Baru-baru ini di media sosial dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menyebutkan bahwa ada 57 karyawan pabrik yang tengah mengundurkan diri atau sering dikenal dengan resign dari pabrik. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Video tersebut viral di media sosial, salah satunya dibagikan langusng oleh akun Instagram milik viralkak pada Sabtu, 16 April 2022.

Viral Video Diduga 57 Karyawan Pabrik Resign Gegara Satu Teman Dikeluarkan, Publik Berdebat

Diketahui, video viral yang sedang beredar ini diambil dari salah satu akun TikTok. Video tersebut diketahui juga sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali.

Dalam video yang tengah beredar luas di media sosial ini, tampak banyak dari orang berbondong-bondong jalan di pinggir jalan.

Berdasarkan adanya pemantauan dari video, lokasi pabrik tersebut berada di luar negeri lantaran jalanan yang terekam di dalam video itu dipenuhi oleh mobil plat asal luar negeri.

Tetapi, diduga para karyawan yang tengah mengundurkan diri dari pabrik tersebut merupakan orang Indonesia.

Belum dapat diketahui dengan jelas mengenai permasalahan ini. Akan tetapi, pengunggah video sendiri menyebutkan bahwa ada salah satu yang kala itu dikeluarkan dari pabrik.

Satu orang yang sudah dikeluarkan dari pabrik itu disebutkan karena memiliki salah paham dengan sang mandor di pabrik tersebut.

Oleh sebab itu, 57 karyawan yang menjadi temannya pun ikut untuk dapat mengundurkan diri dari pabrik tersebut.

Temen 1 pabrik dikluarkan gara-gara salah paham sama mandor, dan kami 57 kariawan temannya pun mengundurkan diri. “wong Indo harus kompak”,” tulis keterangan video yang telah diunggah melansir Suara.com, pada Sabtu, 16 April 2022.

Orang-orang yang sedang berjalan di pinggir jalan itu diduga merupakan bagian dari karyawan pabrik yang ingin mengundurkan diri.

Puluhan orang itu tampak berjalan menyusuri jalan raya sambil berbaris.

Sontak, video yang tengah memperlihatkan diduga ada 57 karyawan pabrik yang memutuskan untuk dapat mengundurkan diri sebab ada satu teman yang dikeluarkan itu langsung menuai banyak tanggapan.

Tak sedikit juga bahwa warganet yang memperdebatkan terkait dengan sikap para karyawan pabrik yang memilih untuk keluar.

Bolehlah setia kawan tapi kalo istri baru melahirkan anak ke-3 ditambah anak mau masuk sma apa iyaa biaya juga teman yang nanggung,” komentar warganet.

Setia kawan setia kawan toh jangan kayak gini juga kali. Secara nyari kerja sekarang susah apalagi sebentar sudah mau lebaran,” tulis warganet.

Bukan hanya rasa solidaritas & kekompakan di sini, bisa jadi juga karena faktor lain, kenyamanan & keadilan dari manajemen juga patut diketahui bersama sehingga mendorong gerakan ini,” ujar warganet.

Susah mencari pekerjaan untuk kedua kalinya, memang iya terlihat solidaritasnya, namun jangan menyesal pada akhirnya,” imbuh yang lain.

Viral Video Diduga 57 Karyawan Pabrik Resign Gegara Satu Teman Dikeluarkan (instagram/@viralkak)

Setelah ditelusuri berdasarkan dari akun TikTok yang diketahui mengunggah video tersebut, satu karyawan yang kala itu telah dikeluarkan ternyata tetap dikeluarkan bersama dengan sang mandor.

Namun, karyawan lain tetap bertahan dengan adanya tuntutan yang sudah ditandatangani. Sementara itu, tidak dapat diketahui terkait adanya permasalahan antara karyawan dan mandor pabrik tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.