Aksi penjambretan belakangan ini masih marak terjadi dan lagi-lagi korbannya merupakan seorang wanita. Layaknya seperti video viral di mana memperlihatkan pelaku mencegat wanita di depan salah satu masjid kala memasuki waktu salat magrib. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan video terlihat pelaku tengah menaiki sepeda motor berputar arah usai memasuki sebuah jalanan di depan masjid. Melalui video di mana tampak seorang wanita berjalan sendirian di depan pelaku yang terlihat telah mengincarnya.

Video itu diunggah langsung melalui akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Disebutkan bahwa peristiwa berlangsung di kawasan Sunter, tepatnya Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi penjambretan tersebut terekam oleh kamera pengawas atau CCTV di lokasi.

Ketika kejadian korban yang kala itu mengenakan kemeja kuning disebut hendak menuju ke kontrakannya di mana terjadi selepas pulang kantor.

“Seorang wanita pulang kerja menjadi korban Jambret di Jalan Sunter Agung Utara 3b Sunter Agung Jakarta Utara, sekira pukul 18.03 WIB,” tulis akun tersebut melansir SuaraSumut.id, pada Kamis, 7 Juli 2022.

Dalam video sempat terdengar teriakan histeris korban pada saat hanphonenya dirampas pelaku yang langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Kala kejadian, terdengar pula suara lantunan ayat suci di mana diketahui berasal dari masjid di dekat lokasi.

“Ah… ah….jambret, jambret,” teriak wanita dalam video itu.

Diduga bahwa pelaku telah mengincar korbannya ketika sedang berjalan sendirian di lokasi kala pulang kerja.

“Kejadian tepat di depan Masjid Baitul Hikmah ketika sedang salat magrib,” tulis akun itu.

Rekaman video yang telah beredar di media sosial itu lantas ramai dikomentari oleh warganet. Para warganet banyak yang tampak memberikan imbauan terhadap semua orang agar tetap waspada ketika sedang berada di jalanan. Ada pula yang mengaku bahwa pernah menjadi korban jambret layaknya seperti yang dialami oleh sang wanita dalam video itu.

Warganet lainnya pun sempat meminta agar pihak kepolisian dapat segera menindak pelaku yang terekam CCTV saat merampas ponsel milik sang korban. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Zaman sekarang mah harus waspada ..jangan nampakin apa2 dah kalau lagi di jln, motor,” tulis warganet.

“Kurangin main HP sambil jalan, kalo emang mau bales chat atau apa alangkah baiknya sampai rumah dlu. Lagi rawan sekarang, banyak yg gk peduli siang malem jambretnya nekat. Untuk korban semoga jadi pelajaran, dan semoga dapat ganti yang lebih baik barang berharganya,” tulis warganet lainnya.

“Itu yang di jambret hp ya atau tas ya semoga pelaku ya bisa ditangkap,” tulis warganet.

“Nekat-nekat jambret sekarang,” tulis netizen.

“Usahakan kalo bisa maen hp pake tangan dua terus yg kenceng pegangnya,” timpal warganet lain.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.