Wirda Mansur anak dari ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan warganet. Ia kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah beredarnya catatan sejumlah keinginan dan harapannya itu viral di media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Nama Wirda Mansur pun juga sempat trending topik di Twitter pada Rabu, 13 April 2022 hingga Kamis pagi. Salah satu akun twitter dari @doubleonek diketahui membagikan ulang terkait adanya 24 daftar keinginan dari Wirda tersebut, yang diambil langsung dari tangkapan layar instastory Instagram milik Wirda Mansur.

Wirda Mansur Trending di Twitter Usai Beredar Wishlist 10 Tahun, Ahli  Graphology Ungkap Hal Mengejutkan Ini - Salatiga Terkini

Dari foto tersebut, tampak sebuah kertas yang bertuliskan ‘My Life 10 Years (From Now)’. Tulisan itu sendiri berisi keinginan dari Wirda yang dapat ingin diwujudkannya.

Ia mempunyai sejumlah keinginan dan harapan yang akan segera direalisasikannya dalam 10 tahun ke depan. Adapun dengan sejumlah daftar keinginan Wirda Mansur itu pun layaknya seperti ingin punya rumah di atas Rp 30 M, beli 100 private jet, jadi orang penting di Indonesia, hingga penghasilan 100 M sehari.

Salam tulisannya itu, Ia juga berharap bahwa akan bisa memborong Lamborghini dan juga Ferrari, dapat menjadi tamu kehormatan di White House, lancar untuk 20 bahasa, hingga punya lapangan bandara sendiri.

Wirda Mansur sendiri dikenal publik sebagai selebgram, hingga seorang pengusaha dan pebisnis, sama layaknya sang ayah.

Sejumlah netizen pun memberi komentar terkait adanya postingan yang berisi keinginan hingga harapan anak ustadz Yusuf Mansur itu. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Wishlist yg kyk gini butuhnya jin sih.” tulis tweet milik akun @yipyipya, melansir detikcom, pada Kamis, 14 April 2022.

“ya gasalah bermimpi setingginya, tapi ini udh menuju tak terbatas dan melampauinya alisa wirda tu sebenarnya sadar ga sih? sehat kan?” tulis akun @fildzahdisini mengomentari catatan milik Wirdan Mansur.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.