Viral di media sosal (Medsos) Instagram sebuah video yang tampak tengah memperlihatkan pasangan diduga homoseksual. Terlihat melalui video, sejumlah pria bermesraan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan video itu mereka tampak asik duduk sembari memainkan telepon genggam, juga saling pangku, serta saling senyum. Video itu diunggah melalui akun informasi yakni @fakta.indo.

Admin dari akun tersebut juga sempat memberikan keterangan senada di kolom keterangan tulisnya. Ia menjelaskan bahwa pada saat ini, kafe dari tempat pasangan homoseksual itu tengah berada dalam penanganan polisi.

Berawal dari Video Viral Sesama Pria Bermesraan, Kafe Wow Jakarta Akhirnya  Disegel | Indozone.id

Admin juga menyebut, polisi sendiri sedang mendalami unsur pidana agar dapat menutup kafe tersebut lantaran video pasangan homoseksual itu telah viral. Bahkan katanya, orangtua dari para pemuda itu dipanggil langsung oleh pihak kepolisian.

“Polisi dalami unsur pidana dan tutup kafe Wow 3 hari buntut video pasangan LGBT bermesraan di sana. Orang tua mereka juga dipanggil Polisi. Kepolisian menindaklanjuti polemik viralnya video diduga pasangan LGBT bermesraan di Kafe Wow, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (3/6) malam. Operasi kafe tersebut sementara waktu akan ditutup selama 3 hari ke depan untuk mendapat pembinaan dari Pemda Jakarta Selatan,” jelas admin, melansir Suara.com, pada Kamis, 9 Juni 2022.

Admin juga sempat melanjutkan, bahwa pihak kepolisian akan mendalami terkait dengan dugaan pidana terhadap peredaran video tersebut. Hanya saja, pihak kepolisian belum sempat menjelaskan secara detail terkait siapa saja yang akan diperiksa.

Berkerumun hingga Bikin Kafe Wow Disegel, 3 Pria yang Joget dengan Pakaian  Wanita Minta Maaf Halaman all - Kompas.com

“Tidak sampai di situ, kata Rudi, pihaknya juga akan mendalami soal dugaan pidana terhadap beredarnya video tersebut. Namun, belum dijelaskan siapa saja yang akan diperiksa. Polisi berkoordinasi dengan ahli pidana dan ahli ITE,” lanjutnya.

Warganet yang telah melihat video itu sontak ramai dalam memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mengutuk terkait adegan bermesraan dari para sekumpulan pria di mana diduga merupakan homoseksual tersebut.

What the hell men, astagfirullah,” ujarnya.

Naudzubillahimindzalik amit amit,” sambungnya.

Najissss,” tambahnya.

Bambang dan susanto,” sebutnya.

Amit” nggilani…,” timpalnya.

Padahal ga horor tp gw merinding,” ucapnya.

Mengerikan ,” tegasnya.

Dilihat generasi muda (Z-Alpha) bahaya, takut di tiru ,” tandasnya.

Sampai berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut diketahui telah disukai sebanyak 31,801 kali oleh warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.