Selebgram Fitri Bazri banjir hujatan serta kecaman dari warganet buntut mengajak selfie bersama Ridwan Kamil di mana tengah berduka akhirnya meminta maaf. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dalam akun di jejaring media sosial Instagram miliknya, yakni @fitriahbazrii, selebgram itu tampak menunggah foto pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Fitri mengunggah foto di mana bertuliskan permohonan maafnya terkait perilakunya yang dianggap tak memiliki simpati terhadap Ridwan Kamil yang kala itu tengah berduka.

“Halo semuanya. Bukan cari pembernaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan diangap kurang empati dengan keadaan sekarang,” bukanya di tulisan tersebut melansir Beritahits.id, pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Wanita itu mengaku bahwa niat awalnya hanyalah guna dapat menyampaikan duka dan bela sungkawa sebab tak sengaja bertemu dengan Ridwan Kamil di bandara.

“Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar,” tulis Fitri.

Berdasarkan pengakuannya, Fitri sempat mengobrol dan berniat berfoto bersama dengan Ridwan Kamil kala itu.

Fitri berujar bahwa ajakan berfoto bersama itu tidak memiliki niatan apapun kecuali guna dapat meminta doa.

“Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama pak RK,” ungkap Fitri.

“Serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksut yang lain,” lanjutnya.

Pada akhir tulisan itu, Fitri kembali meminta maaf terhadap warganet terkait dengan perilakunya mengajak berfoto dengan Ridwan Kamil.

“Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah ditakedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua,” pungkasnya.

Unggahan itu tampak disukai sebanyak 2,631 ketika artikel ini disusun, namun kolom komentar tampak telah dinon-aktifkan oleh Fitri.

Tulisan permohonan maaf itu tak hanya diunggah hanya melalui feed Instagram saja, namun juga melalui fitur storynya.

Banjir Hujatan, Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf Usai Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Sedang Berduka

Sebelumnya, Fitri sendiri sempat panen hujatan dan kecaman usai menunggah foto selfie bersama Ridwan Kamil di mana tengah berduka.

Fitri terpantau sempat membuat akun Instagramnya terkunci ketika foto selfienya bersama Ridwan Kamil menjadi viral serta aksinya dihujat.

Melansir Suara.com, pada mulanya Fitri Bazri menunggah Instagram story di mana merekam sosok Ridwan Kamil yang kala itu berjalan lunglai di Bandara Internasional Hamad, tepatnya Qatar.

Lalu, Fitri yang mengaku bahwa saat itu tak sengaja bertemu hingga sempat mengobrol dengan Ridwan Kamil.

Fitri, suami dan salah seorang sahabatnya pun mengajak Ridwan Kamil agar dapat berfoto selfie bersama serta diunggah melalui Instagram Story.

Meski sedang berduka, gubernur Jawa Barat itu tampak memberikan senyuman.

Melalui video tersebut, Fitri Bazri juga sempat menambahkan tulisan, “Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan @ridwankamil sangat berkesan sekali. Omongan beliau, ‘semua hanya milik Tuhan, yang terpenting sari segala hal hanya bekal dari kit’. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban ya Allah.”

Foto selfie itu tak lama sontak viral serta banjir hujatan dari para warganet. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Warganet menganggap bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Fitri tak mempunyai empati dengan kondisi Ridwan Kamil di mana sejatinya tengah berduka sebab kehilangan anak sulungnya, yakni Emmeril Kahn Mumtadz.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.