Penampakan bocah di mana belakangan ini kerap diperbincangkan dinilai mirip adik ipar Vanessa Angel, yakni Fujianti Utami sontak viral. Anak itu dianggap memiliki wajah yang persis layaknya seperti Fuji sapaannya.

Bocah perempuan itu tampak mempunyai rambut pendek. Potongan rambutnya ini yang memang kerap dibilang mirip seperti Fuji. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Bukan hanya terkait dengan tampilan itu saja, dia dinilai mempunyai mata dan bibir yang setipe dengan Fuji. Bedanya, bocah tersebut tampak memiliki kulit yang terbilang sedikit gelap.

Bocah mirip Fuji viral [Instagram/@lambegosiip]

Netizen yang kala itu melihat banyak yang menganggap bahwa bocah tersebut merupakan salah satu potret Fuji ketika masih kecil.

Tak heran semenjak diunggah langsung melalui akun gosip @lambegosiip, video singkat bocah yang dinilai mirip dengan Fuji ini tampak langsung banjir komentar.

“Mirip banget,” kata @sariani.na di kolom komentar.

“Coba tes DNA siapa tahu anaknya pak Haji Faisal. Soalnya mirip Fuji,” kelekar netizen lainnya.

“Tanpa make up tanpa filter wwkwk The real mirip sekali,” imbuh lainnya.

“Cute. Manis banget adeknya. Semoga rezeki adek juga sederas rezeki Fuji yah,” tambah lainnya.

Kumpulan Berita BOCAH MIRIP FUJI: Bocah Mirip Fuji Viral di TikTok,  Warganet: Mirip Banget Sumpah

Berdasarkan informasi yang telah diketahui, Fuji sendiri memang menuai sorotan setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol sejak tahun lalu. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Semenjak itu, popularitas Fuji tampak meningkat drastis. Dia diketahui kebanjiran endorse hingga mendapat tawaran untuk terjun langsung ke dunia akting.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.