Mudik lebaran tahun 2022 telah resmi dibuka oleh pemerintah. Bahkan, pemerintah sendiri sempat mengimbau agar warga yang hendak mudik melakukannya jauh-jauh hari di mana sebelum menjelang lebaran, hal ini agar dapat menghindari kemacetan selama di perjalanan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Guna mengindahkan imbauan dari pemerintah tersebut, maka sebagian masyarakat desa yang tengah merantau ke kota sudah melakukan mudik sejak beberapa hari belakangan ini. Mereka membawa sebagian hartanya untuk menuju ke kampung halaman. Tak luput, bahwa mereka juga membawa serta istri dan anak-anaknya.

Viral Bocil Histeris Tidak Mau Diajak Mudik, Alasannya Bikin Publik Melongo

Rata-rata anak-anak akan menanggapi dengan suka cita apabila dikabarkan hendak mudik, pulang ke kampung halaman, agar dapat bertemu dengan kakek-nenek, serta dengan saudara-saudara yang lain.

Namun, berbeda dengan bocil yang ada di dalam tayangan video ini. Dalam tayangan video ini tampak salah seorang bocah yang tengah menolak untuk diajak mudik. Bahkan, ia menangis dengan histeris. Sama sekali tidak ingin untuk dibawa mudik oleh orangtuanya.

Alasannya, sebab di kampung tidak ada sinyal atau disebut dengan jaringan internet. Ia pun mengamuk karena diajak paksa oleh sejumlah keluarganya untuk dapat masuk ke dalam mobil.

Bocah lelaki tersebut diduga berusaha melarikan diri ketika diajak mudik, sebab di kampung khawatir tidak dapat untuk bisa bermain game atau menggunakan gadget untuk keperluan lain di mana sangat membutuhkan jaringan internet, dikarenakan di kampung halamannya tidak tersedia dari jaringan internet.

Aksi bocil yang menggelosor di jalanan ini akhirnya sempat mengundang banyak perhatian para pengendara yang kala itu kebetulan lewat, sehingga mereka melihatnya langsung dari atas sepeda masing-masing hingga mengabadikan peristiwa ini.

Seorang lelaki dewasa menggunakan helm yang diduga bagian dari keluarganya tersebut di mana kemudian menggendong bocah itu agar dapat berusaha memasukkannya ke dalam mobil. 

Video ini diketahui telah diunggah oleh akun Instagram milik @dunia_kaumhawa pada Selasa, 26 April 2022. Video tersebut sudah memperoleh lebih dari 2 ribu tanda suka dan ratusan komentar yang berasal dari warganet. Komentar-komentar publik pun tampak beragam. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“20 tahun lagi video ini pasti berharga banget buat adiknya. Semoga dengan video ini adiknya bisa memberikan atau menciptakan aliran jaringan di kampung tersebut,” komentar salah satu warganet.

“Sedih dan miris lihatnya, Adek. Di kampung banyak yang lebih seru daripada gadget loh,” imbuh warganet yang lain.

“Belum tahu gimana enaknya hidup di kampung. Belum rasain gimana rasanya main bekel, main karet, main layangan, main kelereng, dan mandi di sungai,” ia menyebutkan di antara keseruan-keseruan di kampung.

“Padahal momen Idul Fitri, mudik itu sangat berarti. Eh, malah nangis gak mau mudik,” ujar warganet yang lain. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.