Netizen sedang dihebohkan dengan keberadaan dari sebuah video yang dimana sedang menampilkan seorang bocah memakan sandal hingga dengan potongan-potongan kertas sampah. Video tersebut diketahui berhasil direkam dalam sebuah rumah yang berlokasi di Jaya Sakti, tepatnya di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Video tersebut yang akhirnya viral dan berhasil dalam mengundang komentar para netizen. Ibu yang diketahui dari anak tersebut, yakni Pipit, membenarkan terkait dengan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, hal tersebut sudah berlangsung sejak putranya yang kala itu masih berumur 1 tahun. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ternyata Inilah Pandangan Islam Soal Menyembunyikan Sandal Teman - Islampos

“Dia senang kalo makan kayak gitu sudah dari umur 1 tahun,” ucap Pipit, melansir dari laman Detik.

Pipit yang menyebutkan bahwa terkait dengan hobi anaknya tersebut berawal ketika sang anak beranjak pada usia 1 tahun. Sampai pada saat ini, sang anak yang dalam satu bulan dapat membeli lima pasang dari sandal hanya untuk dapat dimakannya.

“Seneng banget kalau sudah makan sandal baru, sandalnya yang bersih, satu bulan itu bisa aja buat beli sampai dengan 5 pasang,” imbuhnya.

Selain dengan sandal, putra Pipit juga diketahui mulai aktif dalam memakan benda lain, layaknya kertas, kardus, sampai dengan Styrofoam. Jika permintaannya tidak dapat dituruti, maka putranya akan segera menangis sejadi-jadinya hingga waktu yang tidak dapat ditentukan.

Heboh! Balita di Bekasi Ini Selalu Makan Sandal, Kertas hingga Kardus, Gak  Nyangka Begini Kata Ibunya - poskota.co.id

Pipit yang kala itu juga mengaku anaknya belum pernah mengeluh terkait mempunyai masalah pencernaan. Hanya saja, untuk benda-benda yang dapat dimakannya terkadang tidak dapat dicerna, layaknya sandal hingga styrofoam.

“Alhamdulillah nggak ada si kalo (masalah pencernaan), masih baik-baik saja tuh. Saya juga sempat takut juga itu kalau sampe makan sandal. (Kalau keluar) juga nggak dapat tercerna, kayak gitu juga sih,” tambahnya. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.