Komika Bintang Emon mengaku bahwa terkejut usai salah satu video roastingnya ketika ngobrol bareng dengan Deddy Corbuzier ditanggapi langsung oleh Ketua PSSI Iwan Bule. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ternyata, Iwan Bule tampak menyoroti sang komika tersebut. Apalagi setelah sempat diketahui bahwa Bintang Emon di mana sebelumnya sempat me-roasting Iwan Bule kala unjuk gigi yang berlangsung di panggung Somasi.

Perihal video terkait dengan reaksi Iwan Bule, Bintang Emon sendiri sempat mengutarakan terkait perasaan terkejutnya.

Tingkah Kocak Iwan Bule Sebar Poster Sayembara Cari Bintang Emon 'Wanted  Dead or Alive' Berhadiah Jersey

“Kaget, tapi Let’s Go,” balas Bintang Emon mengutip akun Twitter @bintangemon pada Jumat, 17 Juni 2022.

Adapun soal perkataan dari Bintang Emon sebelumnya merupakan menyindir terkait polisi yang menjadi ketua PSSI.

“Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI? Kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong,” ujar Bintang Emon.

Tatkala itu, Bintang Emon juga sempat menyindir oknum polisi di mana kerap dalam melakukan kekerasan.

“Soalnya jalau dilihat mirip juga. Oknum aparat sama pemain bola mirip, sama-sama suka nendang. Yang satu nendang bola, yang satu nendang penjahat,” sambungnya.

Menanggapi hal itu, Iwan Bule rupanya membuat video reaksi ihwal mengenai adanya materi roasting-an dari Bintang Emon tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan unggahan video yang tengah beredar, Iwan Bule sendiri yang pada mulanya tampak sedang duduk manis seraya memantau akun Instagram dari Bintang Emon.

Pasca melihat postingan akun Instagram Bintang Emon, Iwan Bule lantas mengajak langsung sang komedian tersebut untuk kopi darat.

“Bintang Emon, ngopi yuk! Main kita, daerah Kemang enak nih,” ujar Iwan Bule.

Sementara itu, sejumlah warganet juga turut dalam memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Ngeri-ngeri sedap,” tulis seorang warganet.

“Jangan lupa siapin warisan buat Alca ya,” kata warganet lain.

“Jangan jiper Tang,” ucap warganet lainnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.