Sebuah video dimana sedang memperlihatkan mobil Honda HRV berwarna silver tampak menghalangi laju dari ambulans yang diketahui berada di belakangnya dan viral di media sosial. Laju dari ambulans itu terhenti pada jalur kiri karena sedang terhalang kendaraan dari mobil pribadi. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Peristiwa itu diketahui terjadi di Tol Cawang, tepatnya Jakarta Timur, pagi tadi. Sempat terjadi perselisihan yang berlangsung di antara kedua pihak.

Viral Video Pengemudi Honda HR-V Halangi Ambulans di Cawang, Begini  Pernyataan Polisi - Tribunnews.com Mobile

“Ini ambulans, ini tuh mobil ambulans,” ucap perekam video yang ada di mobil ambulans melansir Detik, pada Selasa, 29 Maret 2022.

Situasi dari lalu lintas yang ada di dalam lokasi memang menujukan sedang macet. Dalam video viral tersebut, terlihat juga antrean mobil yang padat merayap di lokasi.

Ketika sedang dimintai konfirmasi, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya yakni Kompol Sutikno dimana membenarkan terkait dengan adanya peristiwa itu. Dia menyebut bahwa hal itu dipengaruhi oleh kemacetan lalu lintas yang ada di Tol Cawang pada pagi tadi.

“Tadi pagi lalu lintas dari Cibubur diketahui sudah padat merayap. Orang yang sudah sampai Cawang itu nggak bisa gerak kiri kanan karena ada gangguan alat aspal itu yang ada di tengah jalan. Jam 12 siang baru bisa dapat terevakuasi,” ungkap Sutikno.

“Kalau toh ambulans itu sedang lewat satu mobil ke depan juga nggak dapat lewat juga. Orang di depannya nggak bisa untuk ke kiri-kanan, memang sangat padat sekali,” tuturnya.

Sutikno juga menyampaikan hingga saat ini tidak ada laporan terkait dari pihak yang sudah merasa dirugikan. Pengemudi dari Honda HRV dianggap sudah menghambat karena terhalang dengan adanya situasi dari lalu lintas yang macet di lokasi.

Menurutnya, tindakan pemobil tersebut pun dilakukan bukan dengan adanya niatan untuk menghalangi laju dari ambulans. Dia juga menambahkan, atas dasar tersebut, dia menyebut kasus itu tidak akan berlanjut ke proses hukum. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Ini tadi sudah dapat di koordinasi dengan Gakkum karena terjadi macet total orang nggak bisa untuk ke kiri kanan juga. Kalau untuk dikasih jalan, bakalan macet juga. Itu karena sudah situasional yang macet total,” tambah Sutikno.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.