Peristiwa mengejutkan terjadi di Surabaya dalam beberapa hari lalu. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar yakni Tunjungan Plaza, diketahui mengalami kebakaran hebat pada Rabu, 13 April 2022 sore. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Yang terbakar merupakan TP 5, salah satu bagian dari mall di mana paling banyak dikunjungi oleh publik. Momen pada saat area TP 5 terbakar ini pun langsung banyak disiarkan pada media sosial hingga mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Tunjungan Plaza Kebakaran, Penghuni Gedung Sebelah Malah Santai Rekam Sambil Bukber, Publik: Indo Pride!

Salah satunya merupakan video hasil rekaman dari gedung perkantoran di sebelah mall yang tengah terbakar tersebut. Dari sana saja dapat dilihat seberapa besar api yang sedang berkobar serta sepekat apa asap yang dapat ditimbulkan.

Tetapi bukan hanya itu yang membuat publik geleng-geleng kepala. Pasalnya video tersebut juga memperlihatkan seberapa santainya penghuni gedung yang ada di perkantoran tepat sebelah TP tersebut.

Bahkan para penghuninya masih tampak menikmati menu berbuka puasa yang sedang disantap sambil memperhatikan adanya kebakaran yang tengah terjadi.

Kebakaran (bukan) buat panique. Kebakaran (justru) dibawa sanztuy,” ucap pemilik video, melansir Suara.com, pada Jumat, 15 April 2022.

Terlihat bahwa orang-orang di dalam gedung itu tengah menikmati adanya momen berbuka puasa bersama. Tak dapat disangka, di saat yang bersamaan gedung TP tersebut yang berada tidak jauh dari mereka ternyata tengah dilalap si jago merah.

Dari video itu tampak dari sekelompok pekerja kantoran yang sedang memperhatikan kebakaran yang terjadi di mana sambil menikmati menu dari buka puasa mereka.

Bahkan salah satu seorang pegawai wanita tampak sedang membawa piringnya di mana memperhatikan lebih dekat menuju ke arah kebakaran tersebut, yang ternyata asapnya juga telah mulai memasuki gedung mereka.

Meski begitu, sejauh ini diketahui bahwa kebakaran hebat yang terjadi di TP 5 disebut tidak dapat menimbulkan korban. Kebakarannya pun akhirnya berhasil dipadamkan dalam kurun waktu 15 menit. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Namun tetap saja terkait dengan sikap santai dari orang-orang yang terekam dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram milik @viralkak ini berhasil dalam membuat publik mengelus dada. Pasalnya mereka kelewat santai meskipun sudah ada api besar yang sedang menjilat di mana tidak jauh dari tempat mereka berada.

Indo pride,” ketik warganet.

Belum pernah ke sundut roko mungkin.. Jadi santuy ngevideoin nya,” kata warganet.

Mantap ibuk ni senyumin aja + lanjut buka puasa,” komentar warganet, spesifik terhadap pegawai wanita yang bahkan masih sempat untuk mengunyah makanannya usai melihat kebakaran dari jarak lebih dekat.

Bisa-bisanya gak panik, gak habis ting ting,” ujar warganet lain.

Mungkin dia avatar pengendali api,” imbuh warganet.

Ada apa sih? Oh kebakaran, bentaran deh . saya video in dulu…ok turun n kabur,” timpal yang lainnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.