Sebuah video dimana sedang menunjukan seorang perempuan yang membukakan jalur mobil ambulans berhasil viral di Media Sosial (medsos). Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Dalam video tersebut tampak sosok dari perempuan yang mengenakan hijab dengan gagah berani meminta kepada semua kendaraan, baik itu roda dua ataupun roda empat memberikan jalan kepada ambulans yang sedang membawa pasien tersebut.

Viral Aksi Wanita Bantu Ambulans Buka Jalan saat Macet, Publik Kagum:  Merinding Lihatnya

Bunyi klakson tak henti-hentinya untuk dapat dibunyikan oleh perempuan yang diketahui memiliki nama Hanifah (21) itu.

Setelah kendaraan yang berada di depannya menepi untuk dapat memberikan jalan, Hanifah mengucapkan terimakasih melalui kode jempol yang diacungkan terhadap pengemudi tersebut.

Kepada MPI Hanifah warga dari Mojosongo, tepatnya Solo menuturkan terkait dengan adanya kejadian dalam video itu terjadi pada akhir pekan. Hanya saja, untuk kapan yang pastinya, Hanifah sendiri sudah lupa.

“Itu saat di akhir pekan. Cuma untuk kapan pastinya saya sudah lupa,” ucap Hanifah melansir Okezone, pada Minggu, 27 Maret 2022.

Menurut Hanifah, ketika itu dirinya sedang bermaksud untuk pulang menuju ke Solo usai selesai main dari rumah temannya. Pada saat itu, lanjutnya, dimana kebetulan arus dari kendaraan yang terlihat cukup ramai.

Tak lama berselang dimana terdengar suara dari sirene yang sedang mengaung-ngaung dari belakangnya. Tak berpikir lama, Hanifah yang pada saat itu pun sontak langsung membarengi laju Ambulans.

Saat itu pun dirinya memacu kendaraannya dengan sangat kencang berada di depan Ambulance.

“Kebetulan pada saat itu arus cukup ramai. Saya dengar ada dari suara sirene. Saya pun akhirnya berinisiatif untuk langsung menempel pada ambulans itu, dan dapat berjalan di depannya agar meminta pengendara untuk minggir,” ungkap Hanifah.

Ketika sedang membukakan jalan untuk Ambulans, dirinya tak memikirkan terkait dengan keselamatannya meski dia pun ikut dalam memacu kendaraan yang cukup kencang. Yang ada dalam benaknya, kendaraan prioritas tersebut harus segera dapat tiba di rumah sakit.

“Saya mengawal langsung dari Karangpandan, Karanganyar sampai menuju ke RSUD Moewardi. Untungnya semua pengendara pada saat itu, bersedia untuk dapat memberikan jalan buat Ambulans,” tuturnya.

Bagi Hanifah yang diketahui baru saja bekerja dalam sebuah perusahaan, mengawal agar Ambulans dapat segera mendapatkan jalan untuk segera tiba di rumah sakit, bukan hal yang pertama kali ia sudah lakukan.

Meski usiannya yang tergolong masih muda, ternyata Hanifah telah sering memberikan pengawalan terhadap banyak Ambulans.

Viral Aksi Perempuan Bantu Ambulans Buka Jalan saat Macet hingga ke Rumah  Sakit : Okezone News

Sebab itulah, Hanifah mengaku takut dengan adanya video viral tersebut. Namun yang dia takutkan merupakan kemarahan dari orangtuannya.

Karena untuk selama ini, orangtuannya tidak tahu apabila dirinya juga sering ikut bergabung dalam komunitas escort. Sebuah komunitas dari relawan yang dimana dapat mengawal Ambulans. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Saya sekarang juga takut. Bukan sama video yang sudah viral. Tapi sama kemarahan dari orangtua. Soalnya, pada awalnya ngawal itu orangtua tidak tahu dengan kegiatan saya,” tambahnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.