Kepergian Emmeril Khan Mumtadz menjadi duka mendalam bagi Ridwan Kamil serta keluarga. Kesedihan Gubenur Jawa Barat atas kepergian sang putra sulungnya ini turut juga dirasakan oleh segenap masyarakat. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Sejak disemayamkan di wilayah komplek pemakaman keluarga Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, tepatnya Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 13 Juni 2022, makam Eril diketahui kerap didatangi masyarakat yang ingin berziarah untuk mendoakan almarhum. Namun, setidaknya ada satu peristiwa yang tampak membuat publik meradang. 

Belakangan ini telah beredar video sekelompok emak-emak di mana tengah berfoto selfie di depan makam Eril. Akun media sosial dari Instagram say.viideo tampak membagikan video tersebut. 

“Sedih melihatnya, cukuplah doa terbaik saja untuk almarhum Eril,” tulisan dalam video melansir Yoursay.id, pada Kamis, 16 Juni 2022. 

Rekaman video yang kala itu memperlihatkan tiga emak-emak mengenakan baju serba hitam berada di depan makam Eril. Emak-emak tersebut di tengah rintikan hujan datang bukan untuk sekadar berziarah agar dapat mendoakan sang almarhum Eril. 

Emak-emak itu justru tampak asyik foto selfie yang berada tepat di depan makam Eril. Mereka berfoto sendiri-sendiri dengan cara bergantian. 

Emak-emak ini kemudian foto selfie bertiga dengan memiliki latar belakang makam dari Eril. Mereka terlihat heboh kala satu sama lain sewaktu selfie bertiga.

Sampai artikel ini disusun, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari tiga emak-emak yang foto selfie di makam sang putra sulung Ridwan Kamil tersebut. Aksi emak-emak itu lantas banyak menarik perhatian publik. 

Aksi emak-emak selfie di makam Emmeril Khan Mumtadz. (Instagram/ say.viideo)

Publik dibuat meradang atas adanya melihat aksi emak-emak yang foto selfie di makam Eril sebab dinilai tampak tidak sopan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Aduh bu ibu dasar enggak punya akhlak,” ujar salah satu warganet

“Berkunjung ngirim doa, tidak. Berkunjung buat instastory, iya. Malang sekali nasibmu bu,” komentar yang lain. 

“Dih ibu-ibu nih enggak ada empatinya buat upload story biasanya,” tanggapan lainnya. 

“Itulah pentingnya belajar tentang adab sejak dini biar enggak kayak begitu tuanya,” sahut yang lain.

“Adabnya blas enggak ada hanya demi story. Ziarah harusnya buat bahan perenungan bahwa nanti semua akan meninggal,” timpal warganet lainnya. 

Baru satu jam lalu telah diunggah melalui akun Instagram say.viideo, video emak-emak selfie yang tengah di makam Eril telah mendapatkan 15,4 ribu tayangan di reels

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.