Salah seorang anggota polisi tampak tengah membantu dalam mendorong mobil milik pengendara yang mogok di kala hujan deras tengah melanda. Aksi anggota polisi di mana sedang mendorong mobil mogok ini diabadikan melalui kamera pengendara mobil lain yang kala itu berada di lokasi kejadian.

Aksi ini pun sontak viral di media sosial. Salah satu akun media sosial di mana mengunggah video ini merupakan akun Instagram @kabarnegri sejak Senin, 4 Juli 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat dari seorang anggota polisi yang saat itu mengenakan helm dan juga jaket kepolisian ini tengah mencoba mendorong mobil yang diketahui mogok di tengah jalan.

Di kala hujan lebat, polisi tersebut dengan sekuat tenaga membantu untuk dapat mendorong mundur mobil yang mogok. Ia tampak mendorong mobil tersebut sendirian tanpa bantuan dari warga maupun  anggota polisi lainnya.

Dalam video juga tampak sejumlah pengendara sepeda motor di mana belalu-lalang di jalan tersebut.

Video ini pun lantas ramai oleh berbagai macam respons dari warganet. Warganet malah menyoroti sang perekam video di mana tidak memiliki inisiatif dalam membantu anggota polisi tersebut.

Kamu malah sibuk videoin, bukannya bantuin. Lucu,” kata netizen.

Termasuk yang videoin nggak bantu,” terang netizen.

Tadinya mau bantuin, tapi takut air,” ujar netizen.

Berdasarkan keterangan dari akun pengunggah video, kejadian ini diketahui berlangsung di Jembatan Merdeka sejak pukul 07.15 WIB. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Awalnya terjadi kemacetan kala di area Jembatan Merdeka yang disebabkan adanya mobil yang mogok. Salah satu polisi secara sigap kemudian langsung menghampiri serta membantu mendorong mobil tersebut. 

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.